Sukses

Ditanya Soal Pernikahan, Siti Badriah: Masih Anak Bau Kencur

Orangtua mendukung keputusan Siti Badriah untuk tidak cepat-cepat menikah di usianya yang terbilang masih muda.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang masih 23 tahun, pedangdut Siti Badriah belum memiliki target untuk maju ke pelaminan. Meski banyak rekan-rekannya sesama artis yang sudah mantap menikah, ia justru sebaliknya.

Pelantun lagu Suamiku Kawin Lagi ini justru tak mau cepat-cepat menjalani hidup berumah tangga di usianya yang terbilang muda. Orangtuanya juga mendukung keputusan Siti Badriah.

"Orangtua nggak nggak izinin Sibad (panggilan Siti Badriah) cepat-cepat nikah, Sibad juga kan masih muda," kata Siti Badriah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (12/4/2015).

Istilah cabe-cabean dan terong-terongan yang tengah populer dimasyarakat rupanya menginspirasi pedangdut Siti Badriah.

"Kan masih anak bau kencur juga," sambung pedangut kelahiran Bekasi, 11 November 1991 ini.

Usia muda, lanjut Siti Badriah, dijadikannya modal utama untuk meraih kesuksesan dan mimpi untuk berprestasi di ranah musik dangdut. Soal asmara, Siti Badriah menyerahkan urusan itu kepada Tuhan.

"Semua tergantung Allah kasihnya kapan. Jodoh, pernikahan dan rezeki itu kan Allah yang ngatur. Sibad cuma menjalankan saja," ungkapnya.

Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.