Sukses

Louis Tomlinson Akan Jadi Juri X Factor?

Kontes bakat X factor akan kehilangan salah satu jurinya, Louis Walsh.

Liputan6.com, London Kontes bakat X factor akan kehilangan salah satu jurinya, Louis Walsh, yang akan pensiun pada seri berikutnya setelah 11 tahun bergabung. Untungnya, kandidat untuk menggantikannya sudah ada.

Dan salah satunya adalah Louis Tomlinson, personel One Direction. Dilaporkan Dailymail, Minggu (12/4/2015), Tomlinson menjadi yang terfavorit untuk menggantikan Walsh sebagai juri. Hal itu dikatakan mantan manajer Westlife pada saluran TV3 Irlandia.

theguardian.com

Louis Tomlinson

Dan menurut Sinitta, mentor di X Factor, jika Louis Tomlinson menjadi juri adalah hal yang luar biasa. "Dia menghabiskan banyak waktu dengan kami tahun lalu, menjadi mentoring bakat, dan menonton latihan. Aku pasti bisa melihat dia masuk ke manajemen musik dan produksi. Jadi itu adalah tempat yang baik untuk memulai," ujar Sinitta.

Louis Walsh sudah 11 tahun menjadi juri X Factor

Louis Walsh

"Jika Louis Walsh yang menjadi juri pasti menggoyang panggung karena dia satu-satunya yang selalu ada. Dia telah menakjubkan selama 11 tahun terakhir di acara itu. Bahkan, Simon pergi selama tiga tahun. Itu akan menjadi perubahaan besar jika dia serius tentang hal itu," lanjut Sinitta, yang juga mantan kekasih Simon Cowell.

Sinitta tak terkejut Zayn Malik putuskan keluar dari tur

Sinitta, mentor X Factor

Louis Tomlinson pertama kali memulai karier bermusik dengan tampil sebagai kontestan di acara X Factor pada 2010 lalu. Kemudian, ia dipertemukan dengan Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Zayn Malik yang juga peserta X Factor hingga terbentuk boyband One Direction. Dan ia sudah menghabiskan waktu untuk bekerja di belakang layar sejak tahun lalu.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.