Sukses

Kendall Jenner Tak Percaya Amber Rose Diusir dari Meja VIP

Kendall Jenner dan Amber Rose menghadiri acara musik tahunan Coachella.

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner telah menghabiskan waktu bersama teman-teman, termasuk Hailey Baldwin dan Justin Bieber, di acara musik tahunan Coachella pada Sabtu (11/4/2015) lalu. Di waktu yang sama, Amber Rose pun datang.

Dilaporkan Mirror.co.uk, Senin (13/4/2015), Kendall Jenner pesta di perkebunan Bootsy Bellows. Saat ia datang, Kendall berpapasan dengan Amber Rose, yang baru-baru ini perang kata-kata dengan kakak tirinya, Khloe Kardashian melalui media sosial, Twitter.

Kendall Jenner hadiri acara musik tahunan bersama Justin Bieber

Tak lama kemudian, model catwalk ini melihat Amber Rose diusir dari meja VIP nya. Namun Kendall Jenner seperti tak percaya, ia pun menegaskan, "Tidak mungkin, ini tidak terjadi."

Seorang sumber mengklaim bahwa Amber Rose kemudian diminta untuk pindah ke tempat lain meskipun dia mengatakan, "Well, saya minum di sini." Di tempat terpisah, terlihat juga Kylie Jenner yang juga hadir di acara musik tersebut.

Amber Rose diusir dari meja VIP di acara Coachella

Untungnya, Kylie Jenner tak bertemu sang kakak, Kendall Jenner dan Amber Rose. Hal itu disyukuri karena Amber tengah perang dengan Khloe Kardashian yang membela Kylie yang sedang menjalin asmara dengan Tyga. Bahkan dikabarkan Kylie hamil oleh Tyga. Tentu itu membuat Amber Rose marah karena Tyga adalah ayah dari bayi sahabatnya, Blac Chyna.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.