Sukses

Diduga Membawa Narkoba dalam Bus, Nelly Ditahan Polisi

Ia ditahan karena tuduhan kepemilikan methamphetamine dan ganja.

Liputan6.com, Los Angeles Rapper kondang Nelly ditahan polisi belum lama ini dengan tuduhan kepemilikan methamphetamine dan ganja.

Kepolisian Tennessee, Amerika Serikat memberhentikan bus yang ditumpangi Nelly karena tidak tertempel stiker pajak bahan bakar pada kendaraan tersebut. Saat digeledah, mereka menemukan sejumlah methamphetamine, ganja dan beberapa pucuk pistol.

Nelly (Foto: hotnewhiphop.com)

Nelly dibebaskan setelah membayar jaminan sebesar USD 10 ribu atau sekitar Rp 129 juta. Pengacara Nelly membantah kliennya menggunakan narkoba. Ujarnya, banyak orang keluar masuk bus tersebut selama mereka menjalani tur.

"Saya sangat yakin begitu fakta-faktanya terungkap, Nelly tak akan terkait dengan barang-barang yang ditemukan," ungkap Scott Rosenblum pengacara Nelly seperti dikutip dari CNN.com, Minggu (12/4/2015).

Nelly (Foto: DailyMail)

Nelly tengah menjalani tur keliling Amerika. Baru-baru ini ia menggelar konser amal di Irak untuk membantu korban kekejaman ISIS. Ia merupakan artis asal Amerika pertama yang mengadakan konser di negara tersebut.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.