Sukses

Dewi Lestari Akui Sulit Reuni dengan RSD

Dewi Lestari, cukup merindukan grup yang membesarkan namanya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dewi Lestari di dunia entertain hampir tak pernah lepas dari grup musiknya RSD. Trio yang ngehits di era 90-an itu terbentuk dengan formasi Rida, Sita dan Dewi. RSD pun sempat merajai tangga lagu saat itu dengan single jagoannya Tak Perlu Memiliki.

Diakui Dewi Lestari, dirinya memang cukup merindukan grup yang membesarkan namanya tersebut. Namun, lantaran kesibukan masing-masing, reuni RSD urung dilakukan.



"Pengin banget (bertemu). Kembali ke RSD lagi pengin, tapi mempertemukan kita sulit waktunya. Walau keinginan untuk reuni itu ada. Cuma sekarang ini musik for fun, bukan cari eksistensi lewat musik. Saya suka bikin lagu, ya sudah saya bikin, itu saja sih," terang Dewi Lestari kepada Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

Saat ditanya apakah dirinya berniat untuk membuat trio baru, penulis Supernova ini dengan tegas menjawab. "Kayaknya solo karier dulu deh sekarang. Kalau bikin grup baru, aku nggak pernah terpikir," ungkapnya.

Dewi lestari ingin sekali reuni dengan RSD

Dalam waktu dekat, Dewi Lestari pun berencana meluncurkan album solonya. Mantan istri Marcell Siahaan itu mulai menyusun beberapa single yang akan dimasukkan ke dalam album barunya nanti.

"Saya proyek musik akan cicil beberapa single yang diharapkan akan jadi album. Tapi kapannya (rilis) masih dalam penyusunan. Nanti akan jadi album solo aku," tandas Dewi Lestari. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini