Sukses

Marsha Timothy Lirik Bisnis Fashion

Rencananya pakaian rancangan Marsha Timothy diluncurkan pada Mei 2015 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan Marsha Timothy punya kesibukan baru. Bekerja sama dengan salah satu situs jual beli online, Marsha menuangkan ide desainnya ke dalam sebuah produk pakaian. Rencananya pakaian desain artis 36 tahun itu diluncurkan pada Mei 2015 mendatang.

"Ini pertama kali bekerja sama dalam bentuk fashion. Jadi yang mendesain saya, tapi ada tim yang menggambarkannya. Saya menyumbangkan ide saja, dan itu seru banget. Bulan depan (Mei) sudah keluar," kata Marsha Timothy, di Jakarta baru-baru ini.

Pasangan selebriti Marsha Timothy (kanan) dan Vino G Bastian (tengah) saat menghadiri peringatan Hari Film Nasional ke-65 di Istana Negara, Jakarta, Senin (30/3/2015). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Gara-gara hal itu, Marsha Timothy mengaku mulai tertarik untuk berbisnis fashion. Namun, ia belum membicarakan bisnis tersebut lebih lanjut.

"Keinginan bisnis fashion ada. Jadi tertarik, cuma baru dalam pikiran saya saja, belum direalisasikan," tuturnya.



Istri Vino G. Bastian itu mengatakan bahwa dirinya masih memilih untuk berkecimpung di dunia akting dibanding bisnis fashion. Akan tetapi Marsha berharap ada jalan baginya untuk menjajal dunia yang baru.

"Sejauh ini saya masih pilih akting. Karena di desain ini baru coba-coba saja, ini masih mencoba dan meraba. Walau suka, tapi lihat nanti deh, mudah-mudahan ada jalannya," harap Marsha Timothy. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini