Sukses

Nonton FKA Twigs Manggung, Robert Pattinson Ajak Katy Perry

Robert Pattinson terlihat datang bersama Katy Perry ke Festival Coachella untuk menonton penampilan tunangannya, FKA Twigs.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson dan FKA Twigs kabarnya tak lama lagi akan menikah. Ditengah kesibukan mengurus persiapan hari bahagianya, Robert Pattinson terlihat datang ke Festival Coachella 2015.

Aktor berusia 28 tahun itu menyempatkan waktunya untuk menyaksikan penampilan FKA Twigs di Coachella. Kedatangan Pattinson menarik perhatian para pengunjung. Pasalnya bintang Twilight ini datang bersama Katy Perry.

Robert Pattinson dan Katy Perry. (foto: mirror.co.uk)

Dilansir laman E Online, Senin (13/4/2015), Pattinson kabarnya sengaja mengajak sahabatnya, Katy Perry yang kebetulan juga hendak datang ke Coachella. Keduanya pun berpisah saat paparazi mulai mendekat. Katy Perry tampak cantik dengan pakaian serba pinknya.

Pattinson dan FKA Twigs memang diketahui saling mendukung satu sama lainnya. Pemilik nama lengkap Tahliah Barnett itu tampil memukau di atas panggung dengan mengenakan pakaian putih. Penampilannya pun tetap nyentrik dengan gaya khasnya.


Penampilan FKA Twigs di atas panggung Festival Coachella 2015. (foto: mirror.co.uk)

Seorang sumber mengatakan FKA Twigs terlihat tidak mengenakan cincin tunangannya di jari manis. Usai tampil, penyanyi berusia 25 tahun ini terlihat berciuman dengan Pattinson. Mereka tampak berbahagia.

"Mereka menghabiskan waktu bersama ketika orang-orang di sekitar berbicara tentang mereka. Tetapi mereka tetap bersama dan ya mereka benar-benar manis. Kamu bisa bilang kalau mereka merupakan pasangan yang sangat bahagia," ungkap sumber tersebut.(Fir/Mer)

 Robert Pattinson mengungkapkan rencana menikahi FKA Twigs dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini