Sukses

Kalahkan Sam Smith, All Time Low No.1 di Inggris

Album terbaru mereka yang berjudul `Future Hearts` berhasil menjuarai chart album Inggris.

Liputan6.com, London Band pop punk asal Amerika Serikat, All Time Low berhasil membuat kejutan. Album terbaru mereka yang berjudul Future Hearts berhasil menjuarai chart album Inggris.

Berhasil terjual sebanyak 19.400 copy minggu ini, `Future Hearts` milik All Time Low tersebut menggeser album milik Sam Smith, In The Lonely Hour ke posisi empat. Posisi nomor tiga ditempati oleh Ed Sheeran dengan X, sedangkan runner up diisi oleh James Bay dengan Chaos and the Calm.

"Ini adalah kejutan besar! Kami tidak mengharapkan reaksi seperti ini terhadap album kami dan kami sangat bahagia," ujar band tersebut seperti dilansir BBC, Minggu (12/4/2015).

"Setelah bertahun-tahun bersama, kami tak pernah ingin mengecewakan fans kami. Dan ini terasa seperti pencapaian yang besar untuk mereka, sama seperti kami," tambah All Time Low.

Konser All Time Low di London, Inggris (Foto: facebook.com/alltimelow)

All Time Low sendiri resmi terbentuk pada 2003 silam di Baltimore dengan beranggotakan Alex Gaskarth (Vokal), Jack Barakat (Gitar), Zack Merrick (Bass), dan Rian Dawson (Drum) sebagai personil tetapnya. Sepanjang perjalanan kariernya mereka telah merilis tujuh album.

Dari album teranyar mereka `Future Hearts`, All Time Low telah merilis dua single; Something's Gotta Give dan Kids In The Dark. Kedua lagu tersebut mendapat sambutan positif dari pasar.(Gul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini