Sukses

Brett Morgen: Jared Leto Pantas Perankan Kurt Cobain

Namun, Morgen tak yakin apakah sosok Kurt Cobain perlu didramatisir dalam film.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara film dokumentasi Kurt Cobain - Montage of Heck, Brett Morgen berujar bahwa seandainya akan ada film (non doukmentasi) tentang Kurt Cobain, maka aktor sekaligus vokalis 30 Seconds To Mars, Jared Leto adalah sosok yang pas memerankannya.

Namun, Morgen tak yakin apakah sosok Kurt Cobain perlu didramatisir dalam film. Hal tersebut karena sosok Cobain terlalu besar dan tak bisa ditiru menurut Morgen.

dailymail

"Saya rasa saya akan mengambilnya (Jared Leto) untuk (memerankan) Kurt," ungkap Brett Morgen seperti dilansir Digital Spy baru-baru ini. "Tapi saya rasa tak seorangpun harus memerankan Kurt. Saya tidak merasa harus ada film fiksi tentang Kurt," tambahnya.

Sebuah potongan video langka Nirvana memperlihatkan adegan Kurt Cobain dan rekan-rekannya sedang bersama para penggemar.

Kurt Cobain ditemukan tewas di rumahnya di dekat danau Washington, Seattle pada 5 April 1994. Kurt meninggal di usia 27 tahun. Lebih dari dua dekade setelah kematiannya, Kurt Cobain masih terus abadi di hati para penggemarnya.

Tak hanya itu, pria yang dengan bandnya Nirvana berhasil merubah wajah musik dunia di era 90-an itu juga sering disebut sebagai `the voice of a generation` alias suara sebuah generasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini