Sukses

Banjir Air Mata, 4 Lagu K-Pop Tentang Patah Hati

Beberapa lagu K-Pop ini ternyata memiliki arti yang sangat dalam tentang patah hati. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan musisi Korea Selatan beramai-ramai menelurkan karyanya untuk mengekspansi dunia hiburan. Mereka menciptakan karya yang apik, mulai balutan melodi yang enak didengar hingga lagu yang mudah dihapal.



Semua itu dilakukan untuk menarik perhatian penggemar. Beberapa dari mereka memberikan pesan mendalam dari lagu yang mereka nyanyikan. Rupanya tak hanya masalah cinta saja yang dibahas, tapi juga tentang meraih impian.

Ini dia 4 lagu K-Pop tentang patah hati dengan arti yang menohok hati menurut Liputan6.com. Apa sajakah itu?

Baca juga:

4 Lagu K-Pop yang Cocok Dilantunkan di Hari Pernikahan

4 Aktor Korea yang Alami Gangguan Mental

6 Artis K-Pop Terseksi di 2015

6 Videoklip K-Pop dengan Cerita yang Mengharukan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Eyes Nose Lips

Eyes Nose Lips

Eyes Nose Lips merupakan single solo milik Taeyang yang dirilis 2 Juni 2014 silam. Lagu ini telah dotonton 41.078.940 orang di sitys berbagi video YouTube. Lagu ini ternyata memiliki artis yang sangat mendalam mengenai kisah pahit dam manis sebuah percintaan. Cinta yang telah hilang itu pun sulit untuk dilupakan.



Sesuai dengan judulnya, Eyes Nose Lips (mata, hidung dan bibirmu) masih terngiang di benak. Setiap sentuhan pun masih terasa. Namun kini, semua itu hanya tinggal kenangan yang sulit dihapuskan.

3 dari 5 halaman

Missing You atau I Miss You

Missing You atau I Miss You

I Miss You merupakan lagu yang dinyanyikan 2NE1, dirilis 20 November 2013. Lagu ini ditonton oleh 21.970.840 orang di situs berbagi video YouTube. Lagu ini mengisahkan tentang perasaan sesorang saat ditinggalkan kekasihnya.



Tak percaya jika kisah cinta yang sempat terjalin harus berakhir. Perasaan sayang yang sempat dirasakan pun berubah menjadi benci. Perhitungan tentang cinta pun berubah drastis. Meski lelah dan sakit, pada akhirnya semua akan baik-baik saja.

4 dari 5 halaman

Wild Flower

Wild Flower dinyanyikan Park Hyo Sin dengan suara emasnya yang membuat pendengar terbuai, dirilis 2 April 2014. Lagu Wild Flowers mengisahkan tentang sakitnya patah hati yang menyisakan kenangan tak terlupakan tentang seseorang.



Rasa sakit yang dirasakan seperti sebuah bunga es yang tengah berkembang. Akhirnya, bunga itu mulai menghilang saat terkena sinat matahari yang mulai muncul. Berusaha menelan air mata yang jatuh hingga semua akan terasa baik-baik saja.

5 dari 5 halaman

Someday


Someday merupakan lagu UKISS yang dirilis 2011 silam. Lagu ini memiliki artis yang sangat mendalam mengenai perpisahan yang terpaksa terjadi meski sangat berat dan sakit.



Sejak itu, sakit dan kecewa menjadi satu. Namun memang semua ini harus terjadi untuk alasan yang lebih baik. Lelah dan kecewa yang dirasakan akan menghilang seiring berjalannya waktu. Selanjutnya, akan ada harapan dan alasan baru untuk bisa tersenyum.

 <iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/p4_EDS3WSoA" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini