Sukses

James Sahertian Meninggal Dunia, Instagram Duo Serigala Dihapus

Meninggalnya James Sahertian karena gagal jantung menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. James Sahertian Meninggal Karena Gagal Jantung
 Aktor senior James Sahertian diketahui meninggal dunia pada pukul 14.10 WIB di Rumah Sakit Jantung JHC, Matraman, Jakarta Timur, Minggu (12/4/2015). James Sahertian tutup usia karena gagal jantung.

"(Meninggal dunia) karena gagal jantung," ucap Roweina Umboh, istri James Sahertian, saat ditemui di rumah sakit.



2. Pamer Foto Vulgar, Akun Instagram Personel Duo Serigala Dihapus
 Duo Serigala seolah tak ada habisnya menghebohkan dunia maya. Salah satu personelnya, Pamela Safitri menggemparkan media sosialnya dengan foto topless-nya di akun Instagram.

Ada beberapa foto yang diunggah Pamela memperlihatkan dengan jelas payudaranya. Foto pamer buah dada pemilik goyang dribble ini seakan menunjukkan keaslian. Tak lama setelah beredar, gambar vulgar itu dihapus.


3. Foto Hamil, Sarwendah Pamer Perut Buncit di Tepi Danau
Kehamilan menjadi salah satu momen berharga dalam hidup seorang wanita. Seolah tak mau melewatkannya, banyak selebriti dunia maupun Tanah Air melakukan foto hamil. Tak terkecuali untuk Sarwendah.

Foto hamilnya tersebut terlihat di akun Instagram pribadinya, Sabtu (11/4/2015). Sarwendah mengunggah fotonya saat pamer perut buncitnya. Ia tampak cantik layaknya seorang putri dengan pakaian bernuansa ungu dan kuning.


4. Seperti Kembar, Ini 10 Pasang Idol K-Pop yang Mirip
Ketika tengah menonton drama, video musik atau variety show pernahkah kalian merasa familiar dengan satu artis atau saat melihatnya, mengingatkan pada seseorang?

Bisa jadi itu dikarenakan banyaknya K-Pop idol yang memiliki penampilan hingga wajah serupa bahkan cenderung kembar meskipun bukan saudara kandung.

Berikut 10 pasang idol K-Pop `kembar` versi Liputan6.com.


5. Pose Mandi di Pancuran, Shaheer Sheikh Telanjang Dada
Shaheer Sheikh menggunggah foto ketika sedang mandi di pancuran. Pria ini tampak bertelanjang dada. Sambil mandi ia namun mengenakan kacamata. Tampak air mengucur membasahi dadanya yang bidang. Foto ini diunggah Shaheer di akun Instagramnya @shaheernawaz belum lama ini.

Pemain Mahabarata itu memamerkan tiga fotonya ketika sedang basah dan bertelanjang dada dalam kolase foto, pria ini juga menuliskan keterangan foto. " Azan Khan is coming soon. #imissmybirdies #TurisRomantis."


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.