Sukses

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Disebut Pasangan K-Pop Paling Terkenal

Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` disebut sebagai pasangan paling terkenal di Korea Selatan. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` terus menjadi sorotan sejak hubungan keduanya tercium media. Lee Min Ho dan Suzy melalui agensinya mengakui jika tengah menjalin kasih.

Rupanya kisah cinta Lee Min Ho dan Suzy mendapatkan restu dari orang-orang sekitarnya, termasuk penggemar. Lee Min Ho dan Suzy kini disebut sebagai pasangan K-Pop paling terkenal.

Hal itu terbukti dari jumlah iklan yang dibintangi keduanya. The Korea Herald melaporkan, Senin (13/4/2015), Lee Min Ho menandatangani kontrak iklan bernilai 20 triliun Won.

Lee Min Ho dalam salah satu iklan kosmetik dan perawatan wajah yang dibintanginya, Innisfree.

Tak hanya di Korea Selatan saja, Lee Min Ho rupanya laris manis sebagai bintang iklan untuk produk yang dipasarkan di Tiongkok. Khusus untuk wilayah negeri tirai bambu, Lee Min Ho meraih 3 triliun Won.

Suzy juga meraih kesuksesan serupa seperti kekasihnya, Lee Min Ho. Sejak debut 2010 silam, tercatat ada 30 iklan yang dibintangi Suzy. Sang magnae--sebutan personel paling muda-di Miss A itu meraih 10 triliun Won.

Suzy `Miss A` saat membintangi produk iklan kosmetika ternama, The Face Shop.

Selain itu, sejak Lee Min Ho dan Suzy secara terang-terangan mengakui berpacaran, foto keduanya jadi makin banyak digunakan oleh media. Hal itu memberikan keuntungan tersendiri bagi perusahaan yang menyewa keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini