Sukses

Jam Tidur Katy Perry Terbalik Seperti Kalong

Katy Perry lebih banyak bekerja di malam hari, dan tidur di siang hari.

Liputan6.com, Los Angeles Katy Pery memiliki aktivitas yang padat. Namun karena ia seorang entertainer, kegiatannya seperti konser kebanyakan dilakukan malam hari.

Karenanya, seperti kalong, ia lebih banyak bekerja di malam hari, dan tidur di siang hari. "Saya banyak tidur, dari situlah saya mendapat banyak tenaga," ungkapnya seperti dilansir TV3, Mingggu (12/4/2015).

Seperti konser di 2012 lalu, Katy Perry tak meminta hal yang nyeleneh untuk konsernya.

"Jam operasional saya sangat aneh. Saya seorang yang sibuk dari pukul 9-5, tapi bukan dalam cara Dolly Parton, saya kerja di jam 9 malam sampai 5 pagi. Saya memulai hari saat sore, dan berakhir jam 3 pagi," lanjut pelantun Dark Horse.

Katy Perry mulai ketagihan mengumbar foto-foto nakalnya, termasuk ketika dirinya tengah di atas ranjang.

Selain sebagai penyanyi terkenal, Katy Perry juga merupakan salah satu penyanyi terseksi sejagat. Majalah Men's Health 2013 pernah menobatkan Katy sebagai nomor wahid dari 100 Cewek Terseksi.

Dan Katy Perry pun dijadwalkan konser di Indonesia pada 9 Mei 2015 mendatang di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang Selatan.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.