Sukses

Nyanyian Vin Diesel Buat Paul Walker Bikin Haru MTV Movie Awards

Vin Diesel mempersembahkan lagu See You Again di atas panggung MTV Movie Awards 2015 untuk Paul Walker.

Liputan6.com, Los Angeles MTV Movie Awards setiap tahunnya punya momen yang sulit terlupakan. Kali ini secara mengejutkan di atas panggung MTV Movie Awards 2015, Vin Diesel tampil bernyanyi.

Vin Diesel mempersembahkan lagu See You Again untuk sahabatnya, Paul Walker. Dilansir laman MTV, Senin (13/4/2015), berhasil membuat suasana haru di Nokia Theatre, Los Angeles. Meski hanya bernyanyi sepenggal bait, Vin Diesel begitu menghayati setiap kata di lagu tersebut.

"Terakhir kali aku berdiri di atas panggung ini, itu bersama dengan adik kecilku Pablo (panggilan kesayangan Vin Diesel untuk Paul Walker). Aku mencintai kalian semuanya," kata Vin Diesel di atas panggung.

NY Dailynews

Seisi ruangan Nokia Theatre berteriak histeris ketika Vin Diesel mulai bernyanyi. Para hadirin terus bertepuk tangan melihat penampilan Vin Diesel meski hanya sebentar.

"It's been a long day without you my friend. And I'll tell you all about it when I see you again..." penggalan lirik lagu yang dinyanyikan Vin Diesel.

Vin Diesel di ajang MTV Movie Awards 2015 saat bernyanyi untuk Paul Walker. (foto: mtv.com)

Pria beruisa 47 tahun tersebut langsung tersenyum usai bernyanyi. See You Again yang dinyanyikan Vin Diesel merupakan original soundtrack Fast and Furious 7. Lagu ini merupakan ciptaan Wiz Khalifa dan Charlie Puth.

See You Again bisa dikatakan sebagai lagu populer belakangan ini. Bagaimana tidak? Sejak Fast and Furious 7 resmi dirilis, single Wiz Khalifa itu sukses menarik perhatian dengan lirik dan videoklipnya yang mengharukan. Di video tersebut Wiz Khalifa dan Charlie Puth seolah bernostalgia dengan Paul Walker. (Fir/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.