Sukses

Cerita Junsu JYJ yang Senang Bisa Perankan L di Death Note

Junsu `JYJ` mengungkapkan kebahagiannya bisa memerankan karakter unik sebagai L di drama musikal Death Note.

Liputan6.com, Seoul Kim Junsu merupakan personel JYJ mendapatkan kesempatan ikut menunjukkan pesona dan kemampuan aktingnya dalam drama musikal Death Note. Junsu berakting sebagai L, karakter unik yang memiliki kemampuan khusus memecahkan kasus aneh.

Rupanya Junsu senang dengan peran yang ia mainkan sebagai L. Menurut Junsu, ia memang sudah lama jatuh hati pada manga dan anime hingga berakting sebagai L seperti mimpi yang menjadi kenyataan.



"Saya memang sudah suka membaca komik sejak masih kecil. Saya benar-benar senang saat mengetahui Death Note diadaptasi menjadi drama musikal. Saya merasa ini adalah kesempatan sangat besar buat saya," ujar Junsu dilansir dari OSEN, Senin (13/4/2015).

"L merupakan peran yang unik dengan karismanya yang ia miliki. Sebagai L, saya ingin berakting total, persis seperti karakter aslinya di komik dengan beberapa tingkahnya yang lucu."



Di sini Junsu juga akan beradu akting dengan aktor drama musikal ternama Hong Kwang So, berperan sebagaai Yagami Light, sang pemiliki Death Note. Park Hye Na--sebagai Rem--dan Kang Hong Suk yang diminta berakting menjadi Ryuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.