Sukses

Marsha Timothy Belum Mau Tambah Anak

Meski kini menjadi seorang ibu, Marsha Timothy mengaku selera fesyennya tak berubah.

Liputan6.com, Jakarta Marsha Timothy sedang menikmati perannya sebagai istri sekaligus ibu bagi buah hatinya, Jizzy Pearl Bastian. Bintang film Otomatis Romantis itu merasa senang bisa terus mengikuti perkembangan Jizzy yang hampir berusia dua tahun.

"Jizzy baru 1 tahun 8 bulan, makin seru, lagi suka lari sana-sini. Selalu senang dong, ini masa yang menyenangkan dari hari ke hari," kata Marsha Timothy di Jakarta baru-baru ini.

Akan tetapi, Marsha sepertinya belum mau memberikan adik bagi Jizzy. Marsha dan suami, Vino G. Bastian sepakat untuk belum menambah momongan dalam waktu dekat ini. "Kalau itu (tambah anak), belum kayaknya, hehehe," sambung Marsha.



Diakui Marsha, tak ada perubahan berarti pada dirinya meski sudah memiliki anak. Sebagai contoh, Marsha mengaku selera fashionnya tidak mengalami perubahan.

"Bagi saya pribadi, menjadi seorang ibu nggak mengubah selera fashion saya. Nggak yang setelah punya anak jadi seleranya berubah keibuan. Saya femininnya tetap ada, sebelum atau setelah punya anak sama saja," kata Marsha Timothy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.