Sukses

Ini Bagian Lagu SNSD Catch Me If You Can yang Dinyanyikan Jessica

"Bagian Yoona `I’m going to find my heart` jelas sebelumnya bagian Jessica sebelum keluar dari SNSD."

Liputan6.com, Seoul Tersisa delapan personel, SNSD kembali menghibur dengan membawakan single terbaru "Catch Me If You Can".

Namun, belakangan para penggemar menyadari ada sesuatu yang janggal dalam lagu itu.

Diduga lagu ini sudah akan rilis sejak lama, tapi tertunda lantaran Jessica memutuskan keluar dari SNSD. Terlihat dalam sebuah tayangan mini seri `Jessica & Krystal` oleh `OnStlye` 2014 lalu Jessica terdengar menyanyikan bagian reffrain lagu itu.

Girlband SNSD

Meskipun pendek, namun ia menyanyikannya dengan cara dan nada yang sama seperti kita dengar di versi barunya. Bagian itu kini dinyanyikan oleh Yoona dan para penggemar merasa yakin jika bagian itu sebelumnya milik Jessica.

"Bagian Yoona `I’m going to find my heart` jelas sebelumnya bagian Jessica. SM (agensi SNSD) tidak pernah memberi Yoona nada tinggi seperti itu,” ungkap salah seorang penggemar.

Jessica eks SNSD

Sempat ada kekhawatiran tersendiri pada SNSD setelah Jessica keluar. Tapi rupanya delapan jam sejak rilis, `Catch Me If You Can` berhasil menembus 1 juta penonton.

Sudah lebih dari setengah tahun Jessica Jung meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya itu. Meski demikian, penggemarnya selalu berharap kakak dari Krystal f(x) itu bisa bergabung lagi dengan SNSD.

Cek video di bawah ini untuk melihat Jessica ‘menyanyikan’ Catch Me If You Can. (Eka Laili/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini