Sukses

Nyemplung ke Sungai, Konser Armenia Kanye West Dihentikan Polisi

Konser Kanye West di Yerevan, Armenia tiba-tiba harus dihentikan oleh polisi setempat

Liputan6.com, Yerevan Konser Kanye West di Yerevan, Armenia tiba-tiba harus dihentikan oleh polisi setempat. Hal tersebut lantaran Kanye menceburkan diri ke sungai dangkal depan tempat acara tersebut berlangsung.

Melihat aksi itu para penggemar langsung mengerubungi sungai tersebut. Tak lama polisi datang dan menghentikan konser yang belum selesai.

Kanye West (Foto: USA Today)

Dilansir oleh NME, Minggu (12/4/2015), setelah 15 menit berlalu, meski para penggemar telah memanggil-manggil namanya, Kanye West tak kunjung kembali ke panggung untuk melanjutkan konser. Penonton pun akhirnya bubar. Dalam konser tersebut Kanye West hanya menampilkan enam lagu.

Kanye West (Foto: USA Today)

Konser Kanye West di Armenia seharusnya menjadi sebuah konser yang spesial bagi Kanye dan keluarga. Pasalnya sang istri, Kim Kardashian merupakan warga Amerika Serikat keturunan Armenia. Sayang, konser tersebut bubar di tengah jalan.

Meski terkenal di seluruh dunia, Kanye West sempat diboikot sejumlah orang di Inggris. Setidaknya sebanyak 55.000 orang berpartisipasi dalam sebuah petisi online untuk menolaknya tampil dalam festival musik Glastonbury.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.