Sukses

Aktris Ini Pakai Kostum Naga Emas Seksi ke MTV Movie Awards 2015

Aktris Amerika-Tingkok menghebohkan red carpet MTV Movie Awards 2015 dengan kostum naga emas seksi yang dikenakannya.

Liputan6.com, Los Angeles MTV Movie Awards 2015 baru saja usai diselenggarakan di Nokia Theater, Los Angeles. Dalam ajang ini tak hanya pemenang setiap kategori yang menarik, tetapi juga ajang pamer busana para selebriti saat berjalan di red carpet.

Salah satu aktris yang mencuri perhatian yakni Bai Ling. Bagaimana tidak? Wanita keturunan Amerika-Tiongkok ini mengenakan kostum naga emas super seksi. Penampilannya pun dinilai busana terburuk.

Dilansir dari laman Mail Online, Senin (13/4/2015), Bai Ling seolah membawa naga emas yang bertengger di pundaknya. Bagian dadanya hanya ditutupi seperti topeng dan di bagian belakang terbuka. Sedangkan untuk bawahannya hanya mengenakan rok hitam super pendek.

Aktris Tiongkok-Amerika, Bai Ling menghebohkan red carpet ajang MTV Movie Awards 2015 di Nokia Theatre, Los Angeles, Minggu (12/4). (REUTERS/Mario Anzuoni)

Wanita berusia 48 tahun ini tampak eksotis dengan riasan wajahnya. Busana naga emas Bai Ling ini menghebohkan orang-orang di MTV Movie Awards 2015. Tubuh seksinya dipamerkan begitu saja.

Bai Ling merupakan aktris keturunan Tiongkok-Amerika yang sudah membintangi beberapa film Hollywood. Sebut saja Crank: High Voltage, Anna and the King, Star Wars Episode III, dan Beyond the Game. Tak hanya itu juga telah mengeluarkan beberapa single. 

Aktris Tiongkok-Amerika, Bai Ling dan gaun sensasional yang berornamen naga saat menghadiri perhelatan MTV Movie Awards 2015 di Nokia Theatre, Los Angeles, Minggu (12/4). (REUTERS/Phil McCarten)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini