Sukses

Aya Ueto Hamil Anak Pertama Setelah 2 Tahun Menikah

Aktris Aya Ueto yang kini berusia 29 tahun, baru hamil anak pertama setelah dua tahun tujuh bulan menikah dengan Hiro Exile.

Liputan6.com, Tokyo Aktris cantik Aya Ueto yang namanya sudah sangat harum di Jepang, kini tengah bersiap menjadi ibu dari anak pertamanya bersama sang suami, Hiro Exile. Padahal, kini Aya tengah melangsungkan syuting dorama TV Asahi bertajuk I'm Home yang bakal mengudara di Jepang 16 April 2015.

Dilansir dari Sanspo melalui Tokyo Hive, Sabtu (11/4/2015), Aya Ueto yang kini telah berusia 29 tahun itu, baru hamil setelah dua tahun tujuh bulan lamanya menikah. Salah satu sumber menyebut bahwa sebetulnya sudah banyak yang mengetahui kehamilan Aya, namun dirahasiakan.

Menurut pihak yang bersangkutan, Aya Ueto memang telah menunjukkan keinginannya untuk menjadi seorang ibu. Kepada orang-orang di sekelilingnya Aya sempat memberitahu, "Aku menginginkan bayi sebelum usia 30."

Aktris Aya Ueto yang kini berusia 29 tahun, baru hamil anak pertama setelah dua tahun tujuh bulan menikah dengan Hiro Exile.

Alhasil, seperti yang diinginkannya, ia kini bakal menjadi seorang ibu di usia 30. Sebuah laporan pun mengatakan bahwa Ueto menyadari kehamilannya saat syuting I'm Home yang dimulai pada pertengahan Maret.

Aya Ueto memiliki peran besar dalam I'm Home sebagai istri dari karakter yang dimainkan Takuya Kimura. Setelah dirinya hamil, Aya kini telah melakukan syuting untuk dorama secara ekstra hati-hati. Di dalam dorama, Aya tampil sebagai ibu satu anak.

Selama konferensi pers di hari sebelumnya, seorang reporter dari Sankei Sports bertanya kepadanya, "Jika Anda sedang hamil, Anda ingin anak laki-laki atau perempuan?" Secara riang, Ueto pun menjawab, "Selama mereka sehat, saya tidak akan keberatan jika itu laki-laki atau perempuan."

Aktris Aya Ueto yang kini berusia 29 tahun, baru hamil anak pertama setelah dua tahun tujuh bulan menikah dengan Hiro Exile.

Sang aktris juga telah memberikan pernyataan resmi melalui pihak agensi mengenai kehamilannya pada 12 April 2015 kemarin.

Diutarakannya, "Ini masalah pribadi, tapi saya punya pengumuman kepada semua orang. Saat ini, saya telah diberkati dengan kehidupan baru. Saya penuh dengan kebahagiaan karena saya akan menyambut anggota baru untuk keluarga."

Dilanjutkannya, "Saya berterima kasih kepada banyak orang yang akan mendukung saya karena saya bekerja dan mempersiapkan diri untuk melahirkan. Saya akan terus melakukan yang terbaik. Ini akan membuat saya bahagia jika kalian akan mengawasi saya dengan hangat. Aya Ueto."

Agensi Aya Ueto, Oscar Promotion pun turut menyatakan, "Ini masalah pribadi, jadi kami tidak berencana mengadakan konferensi pers, juga mengungkapkan rincian apapun pada saat ini."

Aktris Aya Ueto yang kini berusia 29 tahun, baru hamil anak pertama setelah dua tahun tujuh bulan menikah dengan Hiro Exile.

Saat ini, Aya tengah mengandung selama tiga bulan dan akan segera memasuki masa stabilnya. Setelah syuting I'm Home rampung pada Juni 2015, ia akan cuti hamil tergantung kepada kondisi fisiknya.

Saat masih remaja, Aya Ueto sempat bermimpi menjadi seorang perawat. Saat ia masuk ke dunia hiburan, mimpi tersebut tidak menjadi kenyataan. Namun, ia memperoleh izin merawat anak pada 2008. Ia juga dikenal sebagai pecinta anak-anak.

Selain menjadi aktris, Aya Ueto telah menyanyikan beberapa lagu tema di berbagai anime, termasuk Konjiki no Gash Bell!! (Zatch Bell), Nintama Rantaro, Katekyo Hitman Reborn!, dan Detective Conan: The Private Eyes' Requiem.

Aya Ueto juga sempat menjadi pengisi suara sebagai Atom di film Astro Boy versi 2009, Kai Ichinose dalam Piano Hutan, dan dirinya sendiri di sebuah episode Detective Conan. Di dunia akting, dalam film live-action, ia memerankan Hiromi dalam serial TV Ace wo Nerae!, tokoh utama di film Azumi, dan Nao dalam dorama 3-Nen B-Gumi Kinpachi-sensei. Perannya juga merambah ke dunia video game dalam Rogue Galaxy pada 2005. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.