Sukses

Monica Setiawan Kembali Beradu Akting dengan Rio Dewanto

Artis pendatang baru Monica Setiawan bermain dalam film `Bulan Di Atas Kuburan` bersama Rio Dewanto.

Liputan6.com, Jakarta Artis muda pendatang baru Monica Setiawan kembali tampil bersama Rio Dewanto di film Bulan Di Atas Kuburan. Sebelumnya, keduanya dipertemukan lewat film Garuda Di Dadaku 2.

"Cuma kali ini beda perannya. Aku di sini jadi Butet, adik sepupunya Sahat yang diperankan Kak Rio Dewanto," cerita Monica Setiawan, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015).

Bulan di Atas Kuburan

"Di film ini ceritanya Butet dekat banget dengan karakter Rio Dewanto. Jadi memang lumayan banyak scene-nya," papar Monica Setiawan yang semula dikenal dengan nama Monica Sayangbati.

Berakting di film `Bulan Di Atas Kuburan` jelas menambah jam terbang dara yang masih duduk di kelas 3 SMU ini untuk memantapkan kemampuan beraktingnya di berbagi genre film.

Film Bulan Di Atas Kuburan

"Awalnya sempat kaget, karena aku pikir ini film horor. Tapi ternyata remake yang judulnya diambil dari sebuah puisi. Dan memang film ini bagus banget ya," urai dia.

Film `Bulan Di Atas Kuburan` juga dibintangi Atiqah Hasiholan, Ria Irawan, Tio Pakusadewo dan Donny Alamsyah. Rencananya, film tersebut ditayangkan di bioskop pada 16 April 2015.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini