Sukses

Syahrini: Belum Ada yang Bisa Gantikan Olga Syahputra

Bagi Syahrini, Olga Syahputra adalah sosok yang mementingkan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kepergian Olga Syahputra, publik memang sedang menantikan akan kah ada sosok yang bisa menggantikan sang komedian 32 tahun ini di ranah hiburan Tanah Air.

Syahrini yang baru menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Olga Syahputra mengatakan belum ada sosok penghibur seperti kakak kandung Billy Syahputra ini.

Olga Syahputra

"Belum ada. Sejauh ini belum ada yang bisa menggantikan sosok Olga Syahputra. Dia sosok yang bertalenta dan baik," kata Syahrini di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (13/4/2015).

Di mata Syahrini, Olga Syahputra adalah sosok yang selalu mementingkan orang lain. Jika orang lain terhibur, Olga akan semakin senang. Ketika Olga terbaring sakit, Syahrini sempat menyuruh Olga untuk tidak terlalu capek.

"Olga teman yang mementingkan orang lain. Seperti buat aku sosok yang menyenangkan dan baik. Aku pernah bilang, Olga untuk apa capek kalau harus terbaring begini. Nggak usah capek, kerja harus balance," ujar Syahrini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini