Sukses

Artis-artis Cantik Ini Berbohong demi Popularitas

Artis-artis Cantik Ini Berbohong demi Popularitas

Liputan6.com, Jakarta Berbohong adalah sebuah perbuatan yang berkata dengan tidak jujur. Melakukan kebohongan biasanya karena beberapa alasan. Salah satunya adalah kepopuleran. Seperti yang dilakukan beberapa artis cantik tanah air. Beberapa kebohongan yang mereka lakukan pun tercatat di media.

Berikut daftar artis-artis yang pernah dituding melakukan kebohongan.

Baca juga:

Artis-artis Cantik Ini Incar Pria Bule

Artis-artis Ini Paling Banyak Memiliki `Haters`

Usai Cerai, Artis-artis Ini Tak Tahan Untuk Menikah Lagi

Artis-artis Ini Juga Pernah Bikin Sayembara Berhadiah




* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dewi Perssik

1. Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik sempat pernah mengaku jika dirinya melakukan operasi keperawanan. Banyak yang tak percaya, Dewi pun dituding berbohong. Salah satunya adalah Ketua FPI DKI, Habib Selon.

"Jangan ditanggapi. Dia bohong itu. Saya tidak percaya. Dia itu cuma cari sensasi, mau tenar. Operasi plastik apaan, paling kena panas langsung lumer," kata Habib Selon.

Dewi Persik mengaku melakukan operasi keperawanan. Artis sensasional itu melakukannya karena ditawari produser film KK Dheeraj. KK mengajak janda seksi main film Hantu Pacar Perawan.

Dewi Perssik pun menantang Habib Selon untuk membuktikan jika dirinya tidak berbohong. Dewi menantang Habib Selon untuk tidur bareng. Namun hal tersebut tidak ditanggapi oleh Habib.

3 dari 6 halaman

2. Nikita Mirzani

2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani sempat dituding berbohong karena sempat menuliskan status 'Singapore panas banget' di akun Twitter.  Kejadian berawal saat Nikita Mirzani melalui akun twitternya @nikitamirzani, menuliskan tweet atau kicauan "Singapore panas bgt".

Sebenarnya tak ada yang ganjil dengan kicauannya itu. Namun sayangnya Nikita tak sadar ia lupa mematikan fitur GPS di akun twitternya tersebut. Hal inilah yang menjadi sorotan, karena saat Nikita menuliskan kicauan tersebut, GPS ternyata menunjukkan posisinya sedang berada di Jalan Tanah Baru 1 Grogol, Jakarta Barat.

Jadilah Nikita di-bully oleh beberapa followernya. Nikita pun langsung menutup akun twitternya.

Yang terbaru Nikita sempat mengaku jika dirinya sudah memiliki kekasih pasca bercerai. Kekasih yang disebutnya seorang bule itu kerap mengunjunginya saat masih di penjara. Namun, baru-baru ini Nikita mengaku jika dirinya tidak punya pacar dan hanya teman. Jadi, mana yang benar Nikita?

4 dari 6 halaman

3. Bella Shofie

3. Bella Shofie

Bella Shofie dituding kerap mengumbar kebohongan demi mendapat popularitas. Saat berpacaran dengan Adjie Pangestu, hal tersebut diduga hanya rekayasa. Adjie sendiri yang membongkar rahasia settingan di dalam hubungannya dengan Bella Shofie. Dia mengungkapkan bahwa Bella sudah sering membohongi publik hanya agar diberitakan media.

"Bella pernah sakit dan masuk ke UGD, sampai diberitakan mau pingsan. Itu bohong!” Kata Adjie beberapa waktu lalu. “Dia itu di dalam ruang UGD, malah ketawa-ketawa sama teman-temannya.”

Adjie pun merasa kalau dirinya dimanfaatkan Bella, sehingga ia bisa terlibat dalam kebohongan yang dilakukan demi meningkatkan popularitas Bella sendiri. Walau begitu, Adjie mengakui bahwa kebohongan ini sukses mendongkrak popularitas bintang film Rumah Angker Pondok Indah tersebut.

Bella sendiri membantah bahwa hubungannya dengan Adjie adalah rekayasa. Adjie sendiri kabarnya sempat menantang Bella untuk sumpah pocong karena tidak mengakui fakta settingan tersebut. Ditantang seperti itu, Bella malah lebih memilih menghindar.

5 dari 6 halaman

4. Angel Lelga

4. Angel Lelga

Pedangdut Angel Lelga kerap mengelak jika dirinya memiliki hubungan dengan seorang pejabat. Dirinya juga mengelak telah memiliki anak. Namun, kebohongan Angel pun akhirnya terbuka saat dirinya mendaftar menjadi caleg untuk DPR.

Dalam data diri di website KPU, Angel justru mencantumkan dengan tulisan tangan kalau ia bersuamikan Anwar. Tak hanya itu, Angel juga mengaku sudah punya anak satu.

Padahal, pada akhir 2012, Angel sempat melaporkan sebuah tabloid ibukota ke Dewan Pers. Alasannya, wanita kelahiran 1 Januari 1984 itu marah karena diberitakan sudah melahirkan anak dan namanya dikaitkan dengan sejumlah pejabat daerah.

6 dari 6 halaman

5. Cinta Laura

5. Cinta Laura

Beberapa waktu yang lalu, Cinta Laura sempat membuat heboh lantaran memperkenalkan seorang pria yang ia sebut sebagai adik dari pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Saat itu, Cinta memang tak mau berterus terang.

Namun, setelah banyak pihak yang bertanya-tanya, Cinta akhirnya mengakui jika dirinya berbohong. "Bukan (adik Cristiano Ronaldo)! It's just my joke you know ," ujar Cinta.

Cinta mengaku pria yang digandengnya bernama Vincent Verhaag. Cinta sengaja menyebut Vincent sebagai adik pesepakbola Cristiano Ronaldo untuk mengelabui publik. "Kadang infotainment itu rese. Jadi aku cengin saja. I tell them the story kalau itu adiknya Ronaldo. But he's not," kata Cinta seraya tertawa.‬

"(Soal Vincent) Ya begitu deh. Aku masih muda, pasti akan punya someone special. Kalau aku cerita private life aku, aku nggak akan punya lagi dong. Kayaknya aku nggak akan cerita."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini