Sukses

Menikah Lagi Ibunda Beyonce Rayakan di Atas Kapal Pesiar

Tina Knowles dan Richard Lawson baru merayakannya setelah menikah pada Oktober 2014 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Ibunda Beyonce Knowles, Tina Knowles yang berusia 61 tahun terlihat di sebuah kapal pesiar mewah di Newport Beach, California. Ia bersama tunangannya, aktor Richard Lawson, 67 tahun, Minggu (12/4/2015).

Rupanya, itu adalah perayaan pernikahan Tina Knowles yang kedua kali. Tampak tamu yang hadir termasuk Beyonce dan suami, Jay Z, serta anaknya, Blue Ivy. Juga sang adik, Solange Knowles. Semuanya mengenakan pakaian putih.

Ibunda Beyonce, Tina Knowles rayakan pernikahan kedua

Dilaporkan Dailymail, Senin (13/4/2015), Tina Knowles dan Richard Lawson baru merayakannya setelah menikah pada Oktober 2014 lalu. Dan mereka memilih di kapal pesiar dengan kapasitas sebanyak 300 orang.

Ibu Beyonce rayakan pernikahan di kapal persiar mewah

Tina Knowles sebelumnya pernah menikah dengan ayah Beyonce, Matthew selama 30 tahun. Namun, pada 2011 lalu keduanya memutuskan untuk bercerai.

Beyonce bersama ibu, suami, dan adiknya.

Sementara Richard Lawson yang pernah membintang film horor Poltergeist pada 1982 menikahi Denise Gordy selama 11 tahun. Pada 1989 mereka berpisah. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai satu anak, Bianca Lawson yang kini terjun juga ke dunia entertainment. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.