Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

24 Foto Bugil Kelly Brook Tersebar di Dunia Maya

Kelly Brook benar-benar tampak bugil alias tak mengenakan baju. Salah satu gambar menunjukkan bokongnya.

Liputan6.com, Los Angeles Sebanyak 24 foto bugil milik Kelly Brook dikabarkan telah bocor di dunia maya. Ini adalah kali kedua bintang film Piranha 3D menjadi korban kejahatan internet. Dilaporkan Mirror yang mengutip The Sun bahwa foto Brook telah menyebar pada akhir pekan lalu.

Brook kabarnya benar-benar tampak bugil alias tak mengenakan baju. Salah satu gambar juga menunjukkan bokongnya yang diekspos.

Mirror.co.uk

Selain itu, ada juga foto yang dilaporkan tengah memeluk mantan kekasihnya David Mclntosh. Sampai saat ini belum juga diketahui apakah akun Brook atau komputer pribadinya diretas seseorang.

Sebelumnya, tahun lalu wanita 35 tahun itu juga mendapati fotonya terpajang di internet. Posenya tampak berbaring di atas tempat tidur.  Dan Brook benar-benar telanjang bulat.

Mirror.co.uk

Salah satu gambar yang mencuat di internet pada Oktober lalu menunjukkan wanita yang dikabarkan berkasih mesra dengan pelatih ju-jitsu, Jeremy Parisis, tampak hanya mengenakan celana dalam saja. Kala itu, akun Brook diretas seseorang yang dikenal sebagai The Fappening.

Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut soal kasus ini. Pasalnya juru bicara Kelly menolak berkomentar. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.