Sukses

Sutradara Fast and Furious 7 Dibujuk Garap Aquaman

Sutradara Fast and Furious 7, James Wan tengah diincar untuk menyutradarai film Aquaman yang diadaptasi dari superhero DC Comics.

Liputan6.com, Los Angeles Nama James Wan selain populer lewat kiprahnya sebagai sutradara film horor Conjuring dan seri Insidious, baru-baru ini sukses kembali setelah membesut film Fast and Furious 7 yang sukses di box office.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabut (11/4/2015), belakangan ini James Wan tengah menjadi incaran utama untuk bisa menyutradarai salah satu film adaptasi DC Comics bersama Warner Bros yang sudah direncanakan sejak tahun lalu, yaitu Aquaman.

Sutradara Fast and Furious 7, James Wan tengah diincar untuk menyutradarai film Aquaman yang diadaptasi dari superhero DC Comics.

Akan tetapi, hingga hari ini masih belum ada penawaran secara resmi yang telah dibuat oleh Warner Bros kepada James Wan. Laman The Hollywood Reporter telah mendapat informasi bahwa beberapa pembicaraan untuk tahap awal telah terjadi antara kedua belah pihak.

Pada 2014 lalu, Presiden New Line, Toby Emmerich sempat mengakui rencana keterlibatan Wan dengan berkata, "James akan membuat sebuah film penting bagi New Line dan Warner Bros atau DC, dan pastinya menjadi bagian dari rencana, dan sebuah alasan untuk membawanya ke dalam keluarga. Dia satu-satunya sutradara yang secara keseluruhan memiliki kesepakatan di sini, karena kami melihatnya sebagai satu kelas."

Memang sebelumnya sang sutradara sempat mengungkapkan ketertarikannya dalam menyutradarai sebuah film superhero DC. "Ya, ada beberapa yang saya suka. Saya terbuka untuk semua kemungkinan pada saat ini," katanya kepada Collider.

James Wan (dok. Comicbook.com)

Usai merampungkan Fast and Furious 7, sukses besar yang turut dirasakan oleh studio Universal membuat James Wan menjadi incaran kembali untuk bisa menandatangani komitmen dengan Fast and Furious 8. Sementara itu, sang sutradara kini sedang ancang-ancang demi bisa memberikan yang terbaik untuk salah satu sekuel film horor bertajuk The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist.

Film tentang pahlawan dasar samudera yang diperankan Jason Momoa itu dipastikan bakal tiba di bioskop AS pada 27 Juli 2018. Warner Bros telah mempersiapkan dua naskah berbeda yang masing-masing ditulis oleh Will Beall dan Kurt Johnstad.

Sebelum beraksi di film solonya, Aquaman dipastikan bakal muncul dalam Batman v Superman: Dawn of Justice pada 25 Maret 2016 mendatang. Karakter tersebut juga dirumorkan bakal muncul di Justice League Part One (2017) dan Justice League Part Two (2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini