Sukses

Akhirnya Terungkap, Alasan Taeyang Big Bang Gunakan Kursi Roda

Akhirnya alasan mengenai Taeyang `Big Bang` terpaksa duduk di kursi roda terukuak di depan publik. Apakah itu?

Liputan6.com, Seoul Sebuah foto terbaru mengenai Taeyang `Big Bang` membuat penggemarnya khawatir. Di foto, Taeyang tengah berada di kursi roda, G-Dragon yang membantu mendorongnya. Taeyang dikhawatirkan mengalami cedera.

Padahal, Taeyang tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat, demi melakukan pembuatan videoklip terbaru bersama rekan-rekannya di Big Bang. Namun Taeyang yang terpaksa menggunakan kursi roda tetap bersemangat.



Sebuah bocoran menyebutkan, Taeyang mengalami cedera akibat latihan keras yang dilakukannya. Taeyang tetap mengikuti kegiatan bersama Big Bang selama luka yang dialaminya tak memburuk, diwartakan Big Bang Updates, Senin (13/4/2015).

Namun masih belum ada komentar resmi dari agensi yang mengasuh Big Bang, YG Entertainment. Kabar tersebut beredar di kalangan penggemar Big Bang dari sumber yang dipercaya.



Sementara itu, Big Bang akan merilis album terbarunya 1 Mei mendatang. Selain album sebagai hadiah untuk penggemar, Big Bang juga menggelar konser dunianya yang dimulai di Korea Selatan, 25 dan 26 April mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.