Sukses

7 Wanita yang Beruntung Berciuman dengan Lee Min Ho

Siapa saja aktris-aktris yang beruntung beradegan mesra bahkan berciuman dengan Lee Min Ho?

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tidak akan meleleh melihat Lee Min Ho dalam film, serial drama, atau videoklip.

Kerap kali melakoni peran yang cool dan romantis membuat kekasih Suzy Miss A ini tidak lepas dari adegan mesra. Bagian ini selalu ditunggu-tunggu penonton namun juga memancing rasa cemburu.

Berikut beberapa aktris-aktris yang beruntung beradegan mesra bahkan berciuman dengan Lee Min Ho.

 

Baca juga:

6 Cerita Lucu Artis K-Pop Sebelum Terkenal 

Cerita Lee Min Ho yang Terbebani dengan Sebutan Artis Hallyu 

Cerita 10 Artis Korea yang Buat Penggemar Jatuh Hati 

6 Foto Polos Idola KPop Sebelum Operasi Plastik

10 Aktor Korea Terpopuler 2015

4 Alasan Lee Min Ho dan Suzy Memang Cocok Jadi Pasangan Sejati 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1

Kim Jisoo, `Gangnam 1970` (2015)

Dalam film ini Lee Min ho menjadi Jong Dae, pria miskin yang meminta bantuan pada Min Seong Hee (Kim Jisoo), seorang pengusaha real-estate untuk membuatnya kaya. Di dalam sebuah ruangan, Jong Dae mencium Seong Hee. Di film ini pula ia dan Jisoo dikabarkan melakukan adegan ranjang namun bagian itu telah dihapus.

3 dari 8 halaman

2

Son Yejin, `Personal Taste` (2010)

Dalam drama Personal Taste sepanjang 10 episode ada adegan Jin Ho (Lee Min Ho) menghampiri dan mencium Kae In (Son Yejin). Sementara pasangan mereka masing-masing, In Hee dan Chang Ryul hanya bisa diam terpaku melihat mereka. Dalam suatu wawancara, Min Ho mengungkapkan ia menyiapkan permen mint untuk adegan ciuman.

4 dari 8 halaman

3

Park Shin Hye, `The Heirs` (2013)

Dalam drama ini, Shin Hye dan Lee Min Ho tidak hanya sekali melakukan adegan ciuman. Pada episode 16 srial drama The Heirs tampak Shin Hye terkejut saat bibir Min Ho mendarat di bibirnya. Ternyata ia mengaku tidak mengetahui jika akan ada adegan ciuman. Namun ekspresi kagetnya membuat akting mereka saat itu terlihat natural dan menarik.

5 dari 8 halaman

4

Park Min Young, `City Hunter` (2011)

Baik Lee Min Ho maupun Park Min Young sangat mendalami peran mereka di serial aksi City Hunter. Beberapa adegan ciuman yang dilakoni pun terasa nyata. Di episode 2, mereka berciuman dalam sebuah klub. Meskipun dalam film hanya dilakukan kurang dari satu menit, namun dikabarkan mereka melakukan syuting adegan ini selama 1 jam 30 menit demi mendapat hasil yang sempurna.

6 dari 8 halaman

5

Sandara Park, `MV Dara – Kiss` (2009)

Lagu solo Sandara 2NE1 ini rilis pada 2009 silam. Di situ Lee Min Ho berperan sebagai pria kaya yang senang menggoda wanita. Min Ho kemudian mengundang Dara ke pestanya. Namun setibanya di pesta, Dara langsung mencium Min Ho dan merobek cek bernilai ratusan juta setelah mengetahui dirinya menjadi bahan taruhan. Dikabarkan pengambilan adegan ini diulang sebanyak 100 kali.

7 dari 8 halaman

6

Kim Heesun, `Faith` (2012)

Choi Young (Lee Min Ho) mencium Eun Soo (Kim Hee Sun) di depan calon suami dan pejabat lainnya demi menyelamatkan wanita itu dari pernikahan kerajaan. Ciuman tak terduga ini adalah yang pertama dan satu-satunya dalam 17 episode drama Faith. Sejak saat itu, penonton melihat chemistry antar keduanya.

8 dari 8 halaman

7

Goo Hyesun, `Boys Before Flower (2009)

Meski orangtuanya tidak menyetujui hubungan Jun Pyo (Lee Min Ho) dengan Jan Di (Goo Hyesun), pria kaya itu tetap mengejarnya. Dalam episode 10 Boys Before Flower, Jun Pyo turun dari mobil meninggalkan ibunya yang marah untuk menghampiri dan mencium Jan Di yang tengah berjualan di pinggir jalan. Meski dilakukan di tengah jalan, adegan ciuman ini terasa romantis dengan sikap jantan yang ditunjukkan Jun Pyo.** (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.