Sukses

Cerita Lay yang Sedih dengan Masa Depan EXO

Lay memiliki cerita tersendiri sepeninggal Kris dan Luhan dari EXO, termasuk masa depan boy band yang membesarkan namanya itu.

Liputan6.com, Jakarta EXO merupakan boy band asuhan SM Entertainment yang dibentuk 2011 silam. Sayangnya, EXO harus kehilangan dua personelnya, Kris ayau Wu Yi Fan dan Luhan yang melayangkan gugatan kepada agensinya 2014 silam. Kehilangan dua rekannya ternyata menjadi tamparan tersendiri bagi personel EXO. Hal itu diungkapkan Lay.

Saat diwawancarai majalah Tiongkok SM Weekly, Lay mengungkapkan kondisi yang terjadi diantara personel EXO setelah kehilangan Kris dan Luhan. Menurut Lay, rekan-rekan EXO sempat khawatir dan paranoid jika ada personel lainnya yang hengkang.



"Mereka sempat bertanya apakah saya juga akan meninggalkan EXO atau tidak. `Hyung (sebutan kakak dalam bahasa Korea), kau juga akan meninggalkan EXO ya?` Seperti itu pertanyaan mereka kepada saya berulang kali," ujar Lay, dilansir dari OSEN, baru-baru ini.

Hal itu membuat Lay khawatir dengan kondisi dan masa depan EXO. Lay pun berusaha menenangkan rekan-rekannya di EXO yang usianya lebih muda dari dirinya.

EXO yang awalnya beranggotakan 12 orang, kini hanya tersisa 10 personel setelah Kris dan Luhan hengkang 2014 silam.

"Banyak personel EXO yang usianya lebih muda dari saya. Akhirnya, saya merasa bertanggung jawab menjaga mereka dan tetap mempertahankan group idol yang membesarkan nama kami."

Lay merasa itu merupakan janji tak tertulis yang telah diucapkan. Lay berusaha mempertahankannya. "Personel EXO mempercayai saya. Saya berusaha untuk menjaganya. Saya tak akan melakukan hal serupa seperti Kris dan Luhan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.