Sukses

Baru Dirilis, Video Girls Generation Sedot Perhatian Besar

Baru dirilis, video terbaru Girls Generation meraih perhatian besar dari penggemarnya yang disebut SONE. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Girls Generation memberikan kejutan manis kepada penggemarnya yang disebut SONE dengan karya terbaru. Kemunculan Girls Generation dengan single baru bertajuk Catch Me If You Can disambut hangat SONE.

Di video ini, Girls Generation mengubah imej dari feminin menjadi lebih tomboi, dengan pakaian ala tentara, serta pekerja bangunan yang dirilis 9 April 2015. Hanya dalam hitungan hari, Catch Me if You Can versi Korea ditonton 5.883.474 di situs berbagi video YouTube, Selasa (15/4/2015).



Alunan melodi lagu Catch Me If You Can memperlihatkan personel Girls Generation menari dengan lincah dan semangat. Video itu mendapatkan acungan jempol dari penggemar setianya sebanyak 188.671 orang.



Sementara itum Catch Me If You Can versi Nihongo atau bahasa Jepang juga mulai meraih perhatian publik denan ditonton 1.098.122 orang di situs berbagi video YouTube. Jumlah itu diperkirakan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Single Catch Me If You Can memang sengaja dihadirkan dalam dua bahasa yaitu Nihongo (Jepang) dan Hangul (Korea). Semua itu dilakukan Girls Generation untuk memuaskan hasrat penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini