Sukses

Sejak 2013, Starplus Jadi Pelestari Lagu-lagu Koes Plus

Meski menjadi band pelestari Koe Plus, Starplus tetap memiliki karya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Meski para punggawanya sudah masuk usia senja, tapi lagu-lagu Koes Plus dan Koes Bersaudara tetap abadi di hadapan para penggemar. Bahkan, banyak beberapa grup yang menjadi pelestari lagu-lagu dari band yang berjaya di era 70an tersebut.

Salah satunya ialah Starplus. Band yang dikomandoi oleh Heru Dimaz (rythim, vokal), Edy Bandy (bass, vokal) Voel Arysandi (lead gitar, kibor, vokal) dan Arie Damai (drummer) mulai membawakan lagu-lagu Koes Plus dan Koes Bersaudara sejak 2013 lalu.

"Mulanya, saya itu bikin grup band dengan almarhum Murry. Lalu, mas Murry kan meninggal, jadi kami bikin Starplus ini," kata Heru di sela acara Komunitas Pecinta Koes Plus (KPK) di Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Meski menjadi band pelestari Koes Plus dan Koes Bersaudara, bukan berarti Starplus tak punya karya sendiri. Rencananya, Heru Cs akan rilis single anyar pada Juli nanti.

"Ada rencana juga untuk ajak kolaborasi personel Koes Plus, tapi kita lihat saja nanti. Kan sebuah kehormatan kalau bisa bikin karya bareng musisi legendaris," pungkas Heru. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini