Sukses

Reaksi Keras Pink Tanggapi Hinaan Haters soal Berat Badannya

Pink mendapat hujatan dari para haters tentang berat badannya hingga membuat penyanyi ini sakit hati.

Liputan6.com, Los Angeles Sebagai seorang selebriti hampir seluruh hal selalu diperhatikan publik termasuk soal bentuk tubuh. Tak jarang para penggemar pun mengkritik penampilan idolanya. Hal inilah yang sedang terjadi dengan penyanyi asal Amerika, Pink.

Pink mendapat komentar yang menyakitkan hatinya. Pelantun hits Just Give Me a Reason tersebut menuai hujatan tentang berat badannya saat mengenakan gaun panjang dengan hak tinggi hitam.

"Aku bisa melihat beberapa di antara kalian fokus memperhatikanku dari komentarmu tentang berat badan. Kamu sedang mengambil foto-fotoku ketika aku sedang di acara kanker yang juga mendukung Dr Maggie. Namun sayangnya, berat badanku terlihat lebih penting dari semua yang kulakukan," ungkap Pink dilansir laman Aceshowbiz, Senin (13/4/2015).

"Sementara aku mengakui gaun yang aku gunakan tidak terlihat baik di foto seperti saat aku berada di dapur. Aku juga ingin mengakui kalau aku merasa lebih cantik. Faktanya, aku memang cantik," lanjutnya.

Penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore itu mengatakan tidak peduli dengan omongan para haters yang menghujatnya. Pink justru mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memperhatikannya.

"Aku merasa baik dan buat orang-orang yang fokus memperhatikanku tolong jangan khawatir tentangku. Aku saja tidak khawatir dengan diriku dan aku juga tidak khawatir denganmu. Aku sangat baik, kebahagiaanku sempurna, dan kesehatanku. Terima kasih atas perhatianmu," tutur Pink.

Pink dianggap tidak sesuai mengenakan pakaian serba hitam itu. Penampilan yang dikritik para haters adalah ketika Pink menghadiri acara tentang peduli kanker.

sonicnation

(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini