Sukses

Wonder Woman Punya Enam Kostum di Film Barunya

Kabarnya, Wonder Woman bakal memiliki berbagai macam penampilan dan kostum hingga enam buah.

Liputan6.com, Los Angeles Film Wonder Woman bakal meramaikan bursa film superhero pada 2017 mendatang. Salah satu unsur penting dari sang pahlawan wanita asal Amazon itu adalah kostumnya yang dirasa bakal sangat berbeda dengan versi asli.

Dilansir dari Ace Showbiz akhir pekan lalu, tersiar sebuah kabar yang menyebut kalau di film solonya, Wonder Woman bakal memiliki berbagai macam penampilan dan kostum. Menurut El Mayimbe, setidaknya terdapat enam buah tampilan Putri Diana.

Batman V Superman: Dawn of Justice digarap oleh Warner Bros dan DC Entertainment.

Bahkan, disebutkan juga kalau pihak produksi tengah merancang kostum selam untuk Wonder Woman serta kostum klasik yang pertama kali dimunculkan dalam versi komik maupun serial televisi terdahulu.

Versi terbaru Wonder Woman yang dimainkan Gal Gadot, nantinya akan muncul perdana dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Kostum yang ditampilkan baru satu buah dan malah tampilannya seperti karakter Xena: The Warrior Princess.

Lucy Lawless akan muncul di musim kedua Agents of S.H.I.E.L.D. tanpa diketahui apa perannya.

Michelle MacLaren duduk di belakang kamera sebagai sutradara untuk film solo Wonder Woman nanti. Rencananya, film tersebut dirilis pada 23 Juni 2017. Hingga kini, masih belum ada satu nama pun aktor atau aktris pendukung untuk film tersebut.

Batman v Superman: Dawn of Justice yang juga bertindak sebagai sekuel Man of Steel bakal tiba di AS sejak 25 Maret 2016. Henry Cavill dan Amy Adams masing-masing kembali sebagai Clark Kent dan Lois Lane. Ben Affleck tampil sebagai Batman, sementara Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, serta banyak lagi kejutan lainnya. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini