Sukses

Berpasangan Lagi dengan Kajol, Shahrukh Khan Berharap Keajaiban

Syuting film terbaru Sharukh Khan dan Kajol, Dilwale akan berlangsung pada Juni 2015.

Liputan6.com, Jakarta Shahrukh Khan dan Kajol membuat senang seluruh pecinta film Bollywood. Pasalnya, pasangan yang dianggap paling serasi ini kembali berduet untuk film Dilwale garapan sutradara Rohit Shetty. Shahrukh dan Kajol terakhir bermain bersama untuk film My Name Is Khan pada 2010 lalu.

Meski telah membintangi beberapa film bersama Kajol, namun Shahrukh Khan tetap berharap keajaiban di film Dilwale. Suami Gauri Khan ini berharap film Dilwale dapat meraih kesuksesan seperti film-film mereka sebelumnya seperti Baazigar, Dilwale Dulhania Le Jayenge, Karan Arjun, Kuch Kuch Hota Hai dan Kabhi Khushi Kabhie Gham.

"Sangat menarik kembali bekerjasama dengan Kajol. Saya tidak punya waktu untuk berterimakasih karena dia menjadi bagian dari film tersebut. Kami akan memulai syuting pada Juni. Sangat luar biasa bekerja dengan Rohit Shetty," ungkap Shahrukh Khan, seperti dikutip NDTV.

"Saya tidak pernah bekerjasama dengan Kajol setelah My Name Is Khan. Selalu menarik untuk bekerjasama dengannya. Dia sangat hangat, teman terdekat saya. Kami telah membuat film luar biasa bersama-sama. Saya berharap kami bisa menciptakan itu untuk film Dilwale," sambung Shahrukh Khan.

Selain Shahrukh Khan dan Kajol, film Dilwale juga akan dibintangi Varun Dhawan dan Kriti Sanon. Saat ini, Shahrukh Khan baru saja selesai syuting untuk film Fan. Untuk syuting Dilwale baru akan dilakukan pada Juni 2015. Setelah Dilwale, Shahrukh Khan juga akan membintangi film Raees yang disutradarai Rahul Dholakia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini