Sukses

Usai Foto Topless, Pamela Safitri `Duo Serigala` Buka-bukaan

Pamela Safitri, personel Duo Serigala mengaku akun Instagramnya dibajak oknum tak bertanggung jawab.

Liputan6.com, Jakarta Personel Duo Serigala, Pamela Safitri, akhirnya angkat bicara perihal foto-foto topless yang beredar di dunia maya belum lama ini. Pamela mengaku kecolongan dengan munculnya foto-foto syur tersebut.
 
Hal ini dikatakan Pamela saat mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (13/4/2015). Pamela menyebut, akun Instagram nya dibajak oknum tak bertanggung jawab.
 
Pamela Safitri pamer payudara di Instagram
 
"Pas aku bangun jam 06.00 WIB hari Jumat itu, aku cek Instagram. Kok nggak bisa dibuka, lalu yang aku tahu foto profil di akun aku sudah berubah," kata Pamela dengan nada lirih.
 
Tak hanya Instagram, akun media sosial lainnya milik Pamela juga turut dibajak. "Soalnya semua akun media sosial password nya sama," ceplos Pamela. Selanjutnya, Pamela pun menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian.
 
Pamela Safitri
 
Seperti diberitakan sebelumnya, pada Jumat (10/4/2015), pengguna Instagram kaget dengan munculnya empat foto syur di akun milik Pamela. Namun, tak berselang lama foto-foto itu lantas dihapus dari akun tersebut. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini