Sukses

Foto Topless Pamela Safitri Untuk Dulang Popularitas?

Bagi Pamela Safitri tak mudah melewati hari-hari pascafoto topless-nya beredar di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Sepekan terakhir, personel Duo Serigala yakni Pamela Safitri jadi pembicaraan lantaran foto-foto topless nya tersebar di dunia maya. Nada sumbang menyebut, foto itu sengaja disebar untuk mendulang popularitas. Apa betul?
 
Manajer Duo Serigala dari Pelangi Management Record, Didiet Dada, membantah hal tersebut. Menurutnya, tersebarnya foto syur Pamela murni merupakan musibah.
 
"Untuk apa kami berbuat begitu. Ini merugikan sekali kok. Padahal kami sedang padat jadwalnya. Tak mungkin lah," kata Didiet saat mendampingi Pamela di kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (13/4/2015) malam.
 
Pamela Safitri

Bagi Pamela Safitri tak mudah melewati hari-hari pascafoto topless-nya beredar di dunia maya. Selain malu, ada rasa traumatik yang berkecamuk di benaknya. "Ketika tahu, aku langsung kaget," kenang Pamela.

Hal yang pertama dilakukan Pamela Safitri ialah menghubungi pihak manajemen. Meski sudah ditenangkan, namun rasa kalut tetap menggelayut di hati pemilik Goyang Dribble tersebut. Akhirnya, sebagai wanita, Pamela hanya bisa menangis.
 
Pamela Safitri
 
"Saya menangis terus sampai malam. Sampai mata saya bengkak-bengkak," ujar Pamela Safitri dengan nada lirih.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, pada Jumat (10/4/2015), pengguna Instagram kaget dengan munculnya empat foto syur di akun milik Pamela Safitri. Namun, tak berselang lama foto-foto itu lantas dihapus dari akun tersebut. Pamela pun berharap pihak kepolisian bisa menyelasaikan masalah tersebut. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini