Sukses

Chrissy Teigen Tak Takut Punya Selulit

Chrissy Teigen tak malu untuk memamerkan selulitnya melalui sebuah foto.

Liputan6.com, Los Angeles Stretch mark alias selulit menjadi musuh besar wanita, terutama mereka yang sudah menikah. Tapi tidak bagi Chrissy Teigen. Ia pun tak malu untuk memamerkannya.

Dilaporkan Dailymail, Selasa (14/4/2015), istri John Legend ini memposting foto dirinya yang tengah bersila, dan memperlihatkan selulit di paha bagian dalam. Chrissy Teigen pun menulis judul sebagai keterangan gambar, `Memar karena menabrak laci dapur, penyembuhan seminggu. Stretchies say hi!`

Chrissy Teigen menunjukkan bahwa meski memiliki tubuh langsing, dirinya tak kebal dengan garis selulit. Kejujurannya ini disukai penggemarnya. Bahkan, ia menuai pujian dari 1,9 juta pengikutnya di Instagram.

Chrissy Teigen pamer selulit

Meski begitu, tak jarang juga Chrissy Teigen mendapat kecaman. Ia pun sering terlibat perang kata-kata di Twitter karena kejujurannya.

Dan ia tak peduli. Beberapa waktu lalu, Chrissy Teigen dan John Legend pun mengumbar kata kalau mereka tak masalah menunjukkan beberapa bagian pribadinya di depan publik. 

Chrissy Teigen dan John Legend senang umbar aset pribadinya

"Kami tak masalah menunjukkan tubuh kami yang tanpa busana. Kami hanya merasa senang bisa tampil natural. Kami sama sekali tak malu melakukan itu, asal kami memang benar," tandas John Legend.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.