Sukses

Usai Melahirkan, Ashanty Rilis Single Tanpa Anang Hermansyah

Ashanty mulai aktif bernyanyi kembali setelah melahirkan anak pertamanya yang kini sudah berusia empat bulan.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty kini mulai aktif bernyanyi kembali. Usai melahirkan anak pertamanya, Ashanty rupanya sudah tak sabar ingin merilis single terbarunya bertajuk Sangat Berbeda.

Wanita cantik ini pun memilih tampil sendiri tanpa Anang Hermansyah alias bernyanyi solo. Ashanty mengatakan suaminya kini sibuk dengan aktivitasnya sebagai wakil rakyat sehingga mengharuskan dirinya rilis single sendiri.

"Pengin banget nyanyi dan sekarang tampil sendiri, karena Mas Anang kan sudah sibuk. Sebenarnya single `Sangat Berbeda` ini harusnya rilis pas Arsy (anaknya) sudah sebulan. Tapi karena badanku belum kurus jadinya ditunda dulu," ungkap Ashanty saat berbincang di kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/4/2015) malam.

Ashanty saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ditengah kebahagiaan hidupnya, Ashanty justru merilis single galau. Rupanya ibu beranak satu ini punya alasan khusus. Ashanty menuturkan mencoba mengikuti selera pasar.

"Lagu jualan di masyarakat sekarang itu galau, kalau nyanyi lagu bahagia sekarang aneh. Aku pengin masyarakat Indonesia tuh bisa mencintai lagu Indonesia sendiri," lanjutnya.

`Sangat Berbeda` menjadi single andalan untuk album terbaru Ashanty. Lagu bertema percintaan ini berkisah tentang perbedaan yang dirasakan pasangan yang sedang menjalin cinta hingga akhirnya memilih putus. Tembang ini baru saja resmi dirilis awal April 2015.(Fir/Mer)

Ashanty saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.