Sukses

Baca Surat Krystal f(x), Jessica Jung Tak Kuasa Menahan Tangis

Saat membaca surat dari adiknya, Jessica Jung tak kuasa menahan kesedihan hingga menangis di acara fan meeting yang digelarnya.

Liputan6.com, Seoul Jessica Jung dan Krystal--personel girl band K-Pop ternama f(x)--merupakan kakak beradik terkenal di Korea Selatan. Keduanya bahkan memiliki reality show Jessica & Krystal yang menggambarkan keseruan kehidupan keduanya, saat itu Jessica masih bergabung bersama Girls Generation.

Saat Jessica hengkang dari Girls Generation September 2014, Krystal disebut-sebut telah mengetahui permasalahan kakaknya sejak awal. Dalam variety show yang diperankan keduanya, Jessica & Krystal di akhir tayangan, Krystal menuliskan sebuah pesan untuk Jessica. Note tersebut berisi, "saya senang kau berada di sampingku. Saya juga akan selalu ada di sampingmu. Berhentilah menangis."



Kini, Krystal kembali melakukan hal serupa untuk sang kakak, dengan memberikan sebuah pesan. krystal mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jessica Jung yang kini berusia 27 tahun.

Jesica Jung membacakan surat pemberian Krystal dalam acara fan meeting yang digelarnya, 11 April 2015. Jessica tak kuasa menahan air mata yang jatuh setelah membaca seluruh isi pesan Krystal.



"Selamat ulang tahun ke 27 tahun. Kapapun kau berulang tahun, saya minta maaf karena tak bisa memberikan hal yang spesial untukmu. Saya hanya bisa memberikan kenangan indah, terima kasih untuk penggamrmu juga," tulis Krystal, dilansir dari MNet, Selasa (14/4/2015).

"Saya ingin membuatmu menangis. Tapi, saya tak bisa. Saya masih ingat, saat masih duduk di sekolah dasar dan kau sudah di bangku SMA, kau seperti orang yang sangat dewasa bagi saya. Waktu berlalu begitu cepat hingga membuat saya takut sekaligus sedih. Saat kita menyanyi dan menari ketika masih kecil. Kita benar-benar melakukannya dengan gembira dan bebas. Mari kita melakukan itu semua hingga kita menjadi nenek."

"Meski saya masih kecil di matamu, kau sangat menghargai dan mendengarkan pendapat saya. Tak ada yang saya inginkan lagi selain teman dan kakak terbaik seperti kamu. Saat melihat kakak yang terlihat kuat dan tegar yang saya sayangi menangis, membuat saya juga ikut merasakan kesedihannya. Saya ingin memberitahu semua orang jika kakak saya itu lembut dan berhati lemah. Saya ingin kau temukan kebahagian."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini