Sukses

Maia Estianty Mengaku Sempat Tak Tahu Fungsi Pasta Gigi

Saat kecil, Maia Estianty beranggapan menyikat gigi agar gigi menjadi wangi.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty ikut hadir sekaligus menjadi pembicara dalam acara Ayo Ganti untuk Gigi yang Lebih Sehat, di Jakarta, Selasa (14/4/2015). Acara ini bertujuan agar masyarakat Indonesia memiliki gigi yang sehat.

Salah satu cara yang paling ampuh agar gigi menjadi lebih sehat adalah dengan rajin menggosok gigi dengan pasta gigi. Maia pun membenarkan hal tersebut, namun anehnya, Maia sempat menganggap fungsi pasta gigi hanya untuk memberikan aroma segar saja.

"Saya pikir pasta gigi itu cuma buat wangi-wangian doang. Setelah ada eksperimen ternyata itu dibuat nggak main-main," kata Maia di kawasan Cikini, Jakarta.

Hal itu sempat terpikirkan saat mantan istri Ahmad Dhani itu masih kecil. "Aku nggak benar-benar konsern banget dengan bentuk dan fungsinya pasta gigi seperti apa," sambung Maia Estianty.

"Kalau pakai pasta gigi biasanya kita pakai apa yang dipakai orangtua kita dulu. Asal produknya bagus ambil saja waktu belanja ke mall. Nggak itung-itungan yang murah," tutur ibu dari Al, El dan Dul ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.