Sukses

Takut Tak Berumur Panjang, Maia Estianty Sering ke Dokter Gigi

Maia Estianty sadar, gigi berlubang bisa menyebabkan bakteri masuk ke syarat pusat dan menyebabkan kematian.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty salah satu musisi yang pernah mengalami masalah dengan gigi. Maia harus rela bolak-balik ke dokter untuk memeriksa giginya tersebut. Pasalnya, kata Maia, di saat giginya bermasalah dan tidak buru-buru diperiksa akan menyebabkan resiko yang sangat fatal.

"Aku sering ke dokter gigi dan aku nggak bisa ada sedikit lubang karena sedikit lubang bisa membuat bakteri masuk dan bisa membuat orang meningal. Karena itu bisa masuk ke syaraf pusat," kata Maia saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (14/4/2015).



Selain itu, Maia Esianty juga mengaku pernah mengalami kerusakan gigi di bagian belakang. Mantan istri Ahmad Dhani ini pun harus melakukan operasi. "Tiga tahun lalu saya pernah operasi gigi di bagian belakang dan saya juga mengalami migren setiap hari," sambung pelantun Lelaki Buaya Darat ini.

Yang mempermudah Maia konsultasi masalah gigi, karena adik dari ibunya adalah seorang dokter gigi. Dan ternyata, migren yang sering dideritanya lantaran giginya bermasalah sehingga harus dioperasi.
 
Bahkan, sampai saat ini, setelah ia melakukan operasi gigi ia mengalami mati rasi pada bagian tersebut. "Saya tanya ke tante saya, mungkinkah ini dari gigi? Ternyata benar. Lalu saya operasi dan migren hilang. Cuma sesimple itu. Sampai sekarang masih mati rasa di bagian yang dioperasi," kata Maia Estianty. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.