Sukses

Ed Sheeran Senang Taylor Swift Bahagia dengan Calvin Harris

Ed Sheeran mengaku senang mantan kekasihnya, Taylor SWift telah menemukan kebahagiaan baru bersama Calvin Harris.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift tampaknya kembali menemukan kebahagiaan setelah dikabarkan dekat dengan Calvin Harris. Bahkan, Taylor Swift dan Calvin Harris tak malu lagi pamer kemesraan di depan umum.

Kabar hubungan Taylor Swift dengan Calvin Harris tampaknya telah sampai ke telinga mantan kekasih pelantun lagu Red itu, Ed Sheeran. Meski hubungan cintanya telah berakhir, Ed Sheeran dan Taylor Swift tetap berkawan baik. Ed Sheeran ikut senang dengan kebahagiaan Taylor Swift.

"Ed Sheeran memang keren. Dia merupakan pria yang baik. Sangat baik," ujar Ed Sheeran saat diwawancarai media Selandai Baru ZM Online, Selasa (14/4/2015).

Calvin Harris dan Taylor Swift tak malu lagi mengumbar kemesraan di depan umum. Seperti apa ceritanya?

"Saya senang akhirnya Taylor Swift menemukan pria yang bisa membuatnya bahagia. Ada beberapa orang yang memang baik, salah satunya Calvin Harris. Saya merestui hubungan keduanya."

Sementara itu, Calvin Harris dikabarkan telah jatuh hati pada Taylor Swift yang memperlakukannya sebagai pria sejati. Calvin Harris senang menghabiskan waktu bersama Taylor SWift yang membuatnya selalu tersenyum.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini