Sukses

Asyik Kencan, Tori Spelling Tak Sengaja Bakar Lengannya

Juru bicara Tori Spelling mengatakan jika kondisi wanita bernama asli Victoria Davey Spelling tersebut berangsur membaik.

Liputan6.com, Los Angeles Tori Spelling harus menjalani perawatan khusus setelah mendapat luka bakar akhir pekan lalu. Lengan kanan Spelling terbakar ketika sedang asyik berkencan dengan suami, Dean McDermott, di restoran makanan Jepang di Benihana, California.

NY Dailynews

 

Dilaporkan Gossipcop, Senin (13/4/2015) Spelling tersandung dan menimpa alat panggang yang digunakan chef di depan pelanggan. Luka bakar karena insiden tersebut membuat bintang televisi seri `Mystery Girls` itu harus menjalani cangkok kulit.

Dailymail

Meski sudah terluka bakar, Spelling masih bersikeras membawa anak-anak yang juga ikut dalam acara makan bersama merayakan Paskah 2015 tersebut. Setelahnya, ia baru bertolak ke rumah sakit Grossman Burn Center di West Hills, California.

Namun juru bicara Tori Spelling mengatakan jika kondisi wanita bernama asli Victoria Davey Spelling tersebut berangsur membaik. Saat Ini sedang dalam tahap pemulihan.

Namun kemudian diketahui Tori Spelling tidak menderita virus Ebola.

Tori Spelling tahun lalu dikabarkan masuk ke rumah sakit Cedars-Sinai, Los Angeles karena diduga mengidap virus Ebola dan harus menjalani karantina. Namun Spelling menampiknya, ia menjelaskan penyakitnya itu migrain parah yang sudah dirasakannya belakangan ini. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini