Sukses

Ashanty Cemburu Lihat Syahrini Ketemu Anang Hermansyah?

Benarkah Ashanty selama ini cemburu jika Syahrini bertemu dengan Anang Hermansyah? Ini jawabannya.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah telah bahagia menjalani hidup rumah tangga bersama wanita pilihannya, Ashanty. Sebelum resmi menikah dengan Ashanty, Anang sempat tampil berduet dengan Syahrini. Kolaborasi itu kandas di tengah jalan.

Sejak saat itu hubungan Anang dan Syahrini sempat dikabarkan tidak harmonis. Begitu pun dengan Ashanty yang kerap dianggap cemburu terhadap Syahrini jika pelantun hits Sesuatu itu bertemu dengan mantan rekan duetnya.

Lantas benarkah Ashanty cemburu melihat Syahrini dan Anang Hermansyah bertemu di sebuah acara?

Ashanty saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/4/2015), Ashanty pun menjelaskan perasaannya. Ibu beranak satu ini rupanya sama sekali tak merasa cemburu jika suaminya bertemu dengan Syahrini.

"Ya nggaklah. Kalau aku cemburu aku nggak mungkin goda-godain mereka pas ketemu. Kadang Mas Anang suka kesal bilang jangan godain gitu dong," ungkap Ashanty.

Ashanty, Syahrini, dan Anang Hermansyah tampak berpose serta menghabiskan waktu bersama dalam sebuah acara. (foto; instagram.com/princessyahrini)

"Aku orangnya nggak punya rasa cemburu sama orang-orang yang pernah menjadi masa lalu maupun berkolaborasi dengan Mas Anang. Aku tahu suamiku kayak apa sih, jadi biasa saja kalau aku dekat sama ibunya anak-anak dan Syahrini," lanjutnya.

Ashanty, Syahrini, dan Anang Hermansyah belum lama ini bertemu dalam sebuah kesempatan. Mereka pun tampak akur dalam sebuah foto yang diunggah di media sosial. Melihat kedekatan tiga penyanyi Indonesia tersebut para penggemar pun mendadak heboh. 

 Ashanty saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini