Sukses

Tampilan Dewasa Sasuke di Boruto: Naruto the Movie Dibeberkan

Tampilan Sasuke Uchiha, Naruto Uzumaki, Boruto Uzumaki, dan Sarada Uchiha di Boruto: Naruto the Movie terkuak.

Liputan6.com, Tokyo Situs Mantan Web milik Mainichi Shimbun baru saja memamerkan tampilan yang diambil dari film animasi Boruto -Naruto the Movie- pada Senin (13/4/2015) kemarin. Beberapa karakter dari cuplikan film pun dimunculkan di gambar tersebut.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (13/4/2015), gambar yang diambil langsung dari filmnya itu menunjukkan sosok Naruto Uzumaki, Boruto Uzumaki, dan Sarada Uchiha yang pernah muncul di desain film. Bahkan, kini Sasuke Uchiha pun turut dipamerkan.

Tampilan Dewasa Sasuke Muncul di Boruto: Naruto the Movie

Dalam foto itu, Naruto tampak mengenakan topi ala Hokage ketiga, sementara Sasuke tampak dingin di balik raut wajah dan model rambut ala Orochimaru. Bolt (Boruto) dan Sarada (Salad) terlihat seumuran Naruto dan Sasuke di awal cerita manga dan serial anime.

Laman Cinema Today juga membeberkan poster ukuran penuh khusus film pada Senin yang di bawahnya menunjukkan nama-nama bintang utama. Bahkan, edisi ke-20 dari Weekly Shonen Jump mengkonfirmasi pengisi suara Boruto dan Sarada, yaitu masing-masing adalah Yuko Sanpei dan Kokoro Kikuchi.

Pengarang manga asli Naruto, Masashi Kishimoto memegang peranan sebagai pencipta asli, naskah, desain karakter, dan sebagai kepala pengawas produksi film. Ini merupakan tugas pertamanya di dunia anime setelah karya besarnya berakhir.

Situs resmi film Boruto -Naruto the Movie- membukanya postingan perdananya dengan bab akhir manga Naruto.

Hiroyuki Yamashita yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya, sementara Ukyo Kodachi (Chaos Dragon) bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskahnya.

Boruto -Naruto the Movie- akan dibuka di Jepang pertama kali pada 7 Agustus 2015. Masashi Kishimoto sendiri masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga musim panas tahun ini. Sementara, The Last: Naruto the Movie telah diputar di Indonesia. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini