Sukses

Penuhi Janji, Dongwoo INFINITE Kenakan Pakaian Wanita

Memenuhi janji kepada penggemar, Dongwoo yang merupakan personel INFINITE mengenakan pakaian wanita.

Liputan6.com, Seoul Dongwoo adalah personel boy band ternama K-Pop INFINITE yang juga aktif dalam sub-unit INFINITE-H. Bersama dengan Hoya, Dongwoo melakukan duet dengan menunjukkan kemampuan vokal keduanya lewat karya berjudul Pretty.

Rupanya Pretty menempati posisi tersendiri di hati penggemar INFINITE-H. Pretty yang dirilis 25 Januari 2015 merajai deretan tangga lagu dan memenangkan acara musik di Korea Selatan.



Dongwoo sempat berjanji akan mengenakan pakaian wanita jika INFINITE-H berada di posisi teratas. Memenuhi janjinya, Dongwoo pun mengenakan pakaian wanita feminin berupa dress berwarna pink, serta bando dengan hiasang bunga sebagai aksesoris melengkapi penampilannya. Bahkan, Dongwoo juga mencukur bulu kakinya demi tampil maksimal, dilansir dari Naver, Selasa (14/4/2015).



"Mari perkenalkan pacar baru Hoya? Kami akhirnya memenuhi janji kami jika INFINITE-H berhasil ada di posisi teratas. Ini dia Dongwoo yang telah berubah menjadi cantik," tulis akun resmi INFINITE disertai foto Dongwoo.

Selain itu, INFINITE-H juga kembali dengan karya terbaru bertajuk Crazy hari ini. Rupanya video itu juga merupakan janji yang harus dipenuhi Hoya. Saat acara yang digelar 26 januari 2015, Hoya mengatakan, akan memberikan video terbaru untuk penggemar jika Prestty merajai chart.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini