Sukses

Di Video Ini Raisa Nyanyi Lagu Dangdut

Liputan6.com, Jakarta Raisa mulai dikenal sebagai penyanyi Tanah Air sejak muncul pertama kali di atas panggung Festival Jazz 2011. Single `Serba Salah` miliknya menjadi hits yang membuat nama Raisa naik daun. Tapi apalah jadinya seorang Raisa dengan banyak penggemar itu menyanyikan lagu dangdut?

Instagram

Jangan langsung terperangah. Raisa tak benar-benar pindah aliran musik. Namun dalam unggahan video Instagram milik Fitri Tropika, Raisa seolah-olah menyanyikan lagu dangdut milik Evie Tamala bertajuk `Aku Rindu Padamu`.

Instagram

Bukan dengan sengaja menyanyikannya, seseorang yang tak diketahui identitasnya membuat video kocak berisi Raisa seolah menyanyi bak pedangdut populer. "Siapapun yang bikin ini.. KESEL aja pokoknya," tulis Fitrop--sapaan akrab Fitri Tropika. Ia juga menambahkan emoticon wajah geli sampai menangis, kepalan tinju, dan api.

Instagram

Jika Anda lihat video lengkapnya, tampak Raisa mengikuti alunan musik lagu Evie. Si pembuat video menyusun potongan-potongan videoklip Raisa asli dan mengompilasikannya menjadi satu.

Nah, suara Raisa diganti dengan vokal Evie. Namun karena teknologi yang canggih dan proses editing yang cekatan, kata-kata dalam lirik lagu seperti `aku rindu`, `karena`, dan `bersedih` sangat selaras dengan gerak bibir Raisa. Begitu juga ekspresinya.

Instagram

Hal lain yang menarik perhatian para komentator adalah sekelebat sosok Saipul Jamil, pedangdut Tanah Air yang juga juri acara D`Academy di Indosiar. Seakan-akan, dalam videoklip itu Saipul Jamil dan Raisa seperti pasangan kekasih yang saling rindu. Mereka dikisahkan sedang saling telepon karena jarak yang jauh.

 

Berikut ini adalah lagu asli Evie Tamala `Aku Rindu Padamu`. (Put/Ade)

 

 

 Berikut ini adalah video editan Raisa menyanyi lagu Evie Tamala `Aku Rindu Padamu`

 

 
 

Siapapun yang bikin iniii.. KESEL aja pokoknya 😂👊👊💥💥💥

A video posted by Fitrop Fitrop (@fitrop) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.