Sukses

Galang Dana, Irene Murphy's Beli Gaun Almarhumah Nike Ardilla

Irene Murphy's terharu melihat antusias penggemar almarhum Nike Ardila yang ternyata masih dikenang oleh para penggemarnya hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Pengusaha resto sekaligus sosialita, Irene Murphy's  terharu melihat antusias penggemar almarhum Nike Ardila yang ternyata masih dikenang oleh para penggemarnya hingga kini.

"Aku salut, padahal kepergiannya sudah 20 tahun yang lalu. Tapi sampai saat ini almarhumah Nike Ardilla masih dikenang banyak orang, " kata Irene Murphy's saat dihubungi via ponselnya Selasa (14/4/2015).


Murid asuh dari SLB Nike Ardilla ikut tampil saat acara ‘20th Nike Ardilla ‘ di Rolling Stone Café, Jakarta, Selasa, (8/4/2015). Dalam acara tersebut terjual baju almarhum Nike Ardilla sebesar Rp. 10 Juta. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Lebih lanjut, Irene Murphy's mengatakan acara galang dana yang dilakukan kerabat, sahabat hingga fans Nike Ardilla baru-baru ini di Rolling Stones Cafe itu diperuntukkan untuk membantu yayasan SLB yang pernah dibentuk alm. Nike Ardilla. Pengusaha resto ini pun tak segan menyumbangkan kemampuannya, membeli baju alm. Nike Ardilla untuk membantu yayasan yang pernah digagas almarhumah tersebut.

"Aku beli baju alm. Nike Ardilla. Tapi baju itu tidak aku ambil. Tapi, aku minta sama pihak keluarga untuk tetap dipajang baju itu di museum Nike Ardilla, " jelas Irene Murphy's.


Irene Murphy membeli baju Nike Ardilla

"Tapi kalau datang ke acara ini, undangan dari sahabat aku Cut Memey. Kebetulan dia ketua panitia di acara galang dana alm. Nike Ardilla ini, " tuntasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.