Sukses

Rossa Akan Gelar Konser di Istana Budaya Malaysia

Kata Rossa tidak semua penyanyi bisa tampil di Istana Budaya Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handayani atau yang lebih dikenal dengan sebutan Rossa, berencana akan menggelar konser di Istana Budaya, Malaysia pada Mei mendatang selama dua hari.

Mendapatkan kesempatan itu, mantan istri dari drumer grup band Padi, Yoyo, mengaku sangat bangga bisa menyumbangkan suara emasnya di negeri Jiran. Apalagi, kata Ocha, sapaan Rossa, tidak semua penyanyi bisa tampil di Istana Budaya.

""Saya rencananya akan menggelar konser solo wanita pertama saya di Istana Budaya, Malaysia selama dua hari. Itu prestige banget, karena cuma beberapa artis yang bisa konser di sana," kata Rossa saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015).

Rossa syuting video klip terbaru yg berjudul HIJRAH CINTA (ost. film Uje & Pipik) di Dapur Film Production, Ampera, Jakarta

Rencananya, pelantun lagu 'Tegar' ini akan menghibur para penonton selama dua jam dan membawakan 25 lagu. "Tempatnya nggak terlalu besar sekitar 2 ribu sampai 2.500 penonton," terangnya.

Rossa mengatakan mendapat kesempatan bernyanyi di Istana Budaya merupakan permintaan langsung dari Malaysia yang mengusung tema Hari Ibu Internasional.

Untuk sementara, Rossa ingin berkarya di Indonesia dan negara Asia Tenggara.

"Ada permintaan dari sana, lalu menghubungi manajemen saya. Jadi saya juga akan membawakan tema itu,"

Selain itu, kabarnya Perdana Menteri Malaysia, Abdul Razak juga akan menonton langsung konser tersebut. Tetapi Ocha mengaku belum tahu secara langsung. "Tentang itu saya masih belum tahu," tandasnya. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini