Sukses

Setelah Menikah, Agus Kuncoro Melupakan Teori

PEMAIN sinetron Agus Kuncoro mengaku banyak menelan teori soal pernikahan. Realitasnya menurut Agus jauh dari itu. Pendapat soal lika-liku rumah tangga berani diungkapkan Agus setelah ia menikahi Anggie yang juga pesinetron nasional. Keras lembutnya dinamika pasangan suami istri terungkap sesudah...

PEMAIN sinetron Agus Kuncoro mengaku banyak menelan teori soal pernikahan. Realitasnya menurut Agus jauh dari itu. Pendapat soal lika-liku rumah tangga berani diungkapkan Agus setelah ia menikahi Anggie yang juga pesinetron nasional. Keras lembutnya dinamika pasangan suami istri terungkap sesudah beberapa bulan mereka memadu janji. "Maunya apa dan harus bagaimana sekarang mulai jelas. Dulu hanya teori," kata Agus. Agus dan Anggie berpacaran sejak 1998. Selama itu hubungan mereka sering diwarnai putus lantas nyambung lagi. Bahkan Agus pernah digosipkan jadi orang ketiga di antara Novia Ardhana dan Abin yang kini sudah bercerai. Agus kini percaya Anggie adalah takdirnya. "Dia tahu harus bersikap apa jika saya begini atau begitu," ujar lelaki berambut ikal itu. Jika Agus sedang diselimuti kegembiraan, Della Citra lain lagi. Della masih harus menghadapi gugatan penipuan yang diajukan Rustam Batubara. September silam, Kepolisian Daerah Metro Jaya telah memanggil penyanyi dangdut itu. Hingga kini kasusnya berlanjut sampai ke meja hijau. Refer Harianja, pengacara Rustam mengatakan, modus penipuan ala Della terbilang baru. Della disebut menipu karena berjanji akan menikah dengan Rustam jika sudah diorbitkan. Janji tinggal janji. Setelah Della terkenal ia lupa akan janjinya. "Modusnya menipu dengan menjanjikan pernikahan," kata Refer. Della sejauh ini belum ditahan. Menurut jaksa penuntut umum Sugiyah, Della hanya masih dimintai keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.